cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, June 4, 2016

Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah

loading...
Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article PNS, Article Sertifikasi, Article Siswa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah
link : Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah

Baca juga


Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah

Cara Cek NUPTK - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara cek nuptk secara mudah.


Dengan artikel satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Cek NUPTK dan juga berbagai macam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Cek NUPTK Padamu Negeri dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.caracekinternet.com/2015/09/cara-cek-nuptk-padamu-negeri-secara.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Cek NUPTK dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Cek NUPTK


Sekarang ini, semua PTK menyeluruh di dalam database Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK) Kemdikbud RI, dapat diketahui oleh setiap orang yang terkait status NUPTK-nya yang valid hingga pada hari ini.

Sementara NUPTK sendiri merupakan kepanjangan dari Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan dengan pengertian yaitu sebuah kode identitas unik yang disodorkan kepada seluruh Pendidik (Guru) dan Tenaga Kependidikan (Staf) di seluruh satuan pendidikan (Sekolah) di Indonesia. Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan atau yang sering disebut NUPTK ini sendiri tengah dibangun oleh Direktorat Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) Depdiknas tahun 2006 lalu.

Namun, di tahun 2011 NUPTK tengah dikelola oleh Sekretariat Badan Pengembangan SDM Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPKPMP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini berbarengan serentak dengan program Reformasi Birokrasi yang sedang berjalan saat itu.

Program-Program NUPTK :

  • 1. Sertifikasi PTK
  • 2. Uji Kompetensi PTK
  • 3. Diklat PTK, dan
  • 4. Aneka Tunjangan PTK
4 Formulir bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang wajib diketahui :

  • Formulir A01 : bagi PTK yang sekolahnya terdaftar dan masih aktif pada sekolah tersebut
  • Formulir A02 : bagi PTK yang datanya masih terdaftar pada sekolah sebelumnya, sehingga harus dikoreksi sekolah tersebut menjadi sekolah tempat bertugas saat ini
  • Formulir A03 : bagi PTK yang keberadaannya pada sekolah belum diverifikasi, sehingga harus ditempatkan pada sekolah tempat bertugas saat ini
  • Formulir A04 : bagi PTK yang menjadi Pengawas Sekolah.
Nah, sementara itu bagaimana sih cara untuk mengecek status NUPTK? berikut ini sedikit informasi yang dapat kamu gunakan untuk melakukan pencarian NUPTK kamu:

1. Kunjungi website http://padamu.kemdikbud.go.id.
2. Isikan salah satu dari Nama/NUPTK dan Kota Lokasi Sekolah Induk, kemudian klikCARI DATA.


3. Dari data hasil pencarian lakukan klik UNDUH pada data yang sesuai, untuk mendapatkan formulir sesuai dengan diri Anda.


4. Tentukan status anda, kemudian UNDUH FORMULIR yang ditampilkan


5. Cetak formulir tersebut kemudian lakukan pengisian dan lengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Bawa formulir dan persyaratan ke bagian terkait untuk dilakukan verval.

Mungkin cukup itu saja artikel yang mungkin kami berikan perihal Cara Cek NUPTK. Dan kurang lebihnya kami segenap crew blog www.caracekinternet.com mohon maaf kepada pembaca apabila ada kesalahan cara atau apa saja. Dan kami juga tak lupa merekomendasikan untuk membaca artikel lainnya di blog ini. :) 



Demikianlah Artikel Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-cek-nuptk-padamu-negeri-secara.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek NUPTK Padamu Negeri Secara Online dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment