cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, September 11, 2016

Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone

loading...
Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article editing, Article Gambar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone
link : Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone

Baca juga


Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone

Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone – Siapa yang tak ingin menjadi trampil dan ahli dalam proses editing gambar. Hampir semua orang saat ini berlomba-lomba untuk belajar editing foto agar selalu tampil hitz pada stiap postingan di akun social media yang dimiliki. Karena sekarang bukan rahasia lagi bahwa sebuah social media adalah asset mencari ketenaran, sensasi, bahkan media social saat ini bisa menghasilkan untuk penggunanya yang kreatif. Jika iya mengapa tidak ?


Anda tidak perlu terlalu mahir dalam photoshop, anda hanya butuh smatphone yang memiliki space untuk menginstal sebuah aplikasi yang akan membantu  anda dalam proses mengedit gambar. Kali ini gambar yang akan  di edit temanya adalah gambar melayang, bisa benda mati atau objek benda hidup itu sah sah saja. Yuuk langsung baca selanjutnya..

Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone

Jaman sudah canggih, semua  yang ingin anda lakukan sangat mudah sekali trjadi saat ini. Banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak sekali sanjungan, lihat saja social media ig misalnya.

Disana banyak sekali selebgram yang mendapatkan kekayaan ketenaran dari sana, tapi sayangnya mereka terkadang menjadi sibuk untuk mempamerkan  apa yang mereka miliki demi mendapat sensasi, semoga anda bukan orang yang demikian.

Ahh sudahlah dari pada sibuk ngomongin orang kagak jelas, mending saatnya kita pelajari cara-caranya yuk :

  1. Install Aplikasi Clone Cameralangkah awal yang harus anda lakukan adalah instal aplikasi yang satu ini, caranya simpel.buka play store | Search Aplikasi Clone Camera. Photo & Imaging by Peta-vision | Instal 
  2. Buka Aplikasi Clone Camera dan klik Start. Nah langkah yang kedua nih, buka aplikasi  yang sudah di instal tadi kemudian klik Start. 
  3. Ambil dua foto selanjutnya adalah ambil 2 foto dengan posisi yang sama usahakan menggunakan tripod agar hasil foto benar-benar jelas dan sama, dua foto ini terdiri dari background dan foto dengan objek. 
  4. Klik ceklistkemudian klik ceklis pada objek yang akan dibuat melayang, disini anda di dituntut untuk teliti dalam memblock gambar objeknya, agar hasilnya terlihat editing profesional. 
  5. Save dan ShareSudah ya blocknya, sekarang sudah selesai.. kini anda memiliki foto yang melayang. Tinggal mau di save atau di share monggo..


Artikel Terkait lainnya
1
2
Cara Merubah Tampilan Laptop atau PC Secanggih Iron Man
3
Cara Mengganti Tampilan Smartphone Laksana iPhone iOS 9 dan iOS 8
4
5
6
7
Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp


Nah semoga kali ini anda senang dengan apa yang kami pagi hari ini, dan see you dengan artikel kami selanjutnya, bye  bye..



Demikianlah Artikel Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone

Sekianlah artikel Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-editing-foto-melayang-hanya-pakai.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone

0 comments:

Post a Comment