cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, October 1, 2016

Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online

loading...
Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara cek, Article Jamsostek, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online
link : Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online

Baca juga


Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online

Cara cek saldo jamsostek - Bagi anda yang ingin mengetahui jumlah saldo jamsostek kini tidak perlu bingung karena sudah ada cara yang mudah dan simple tanpa memakan banyak waktu. Mungkin dahulu jika kita ingin tahu berapa jumlah saldo jamsostek kita, kita harus pergi langsung  ke  kantor jamsostek terdekat untuk mengeceknya, itu akan menghabiskan banyak waktu tentunya.

Tetapi kini ada cara mudah tanpa membuang banyak waktu untuk cek saldo jamsostek, cukup menggunakan smartphone atau komputer yang terhubung dengan akses internet anda sudah bisa mengetahui berap jumlah saldo anda. Ada juga bisa mengeceknya melalui sms atau via atm bank bni.

Biasanya informasi tentang jumlah saldo Jaminan hari tua akan dikirimkan kepada anda melalui tempat anda bekerja setahun sekali. Tetapi jika anda ingin menegceknya sekarang anda bisa melakukannya dimanapu dan kapanpun. berikut ini informasi cara nya untuk anda.


Cara Cek Saldo Jamsostek melalui ATM BNI


Jika anda merupakan nasabah Bank BNI serta pengguna Jamsostek, Anda bisa melakukan pengecekan melalui ATM BNI terdekat di sekitar anda.

Cara Cek Saldo Jamsostek Secara Online


Ini adalah salah satu cara paling gampang untuk cek jumlah saldo JHT anda bisa di lakukan dimanapun dan kapanpun selama anda terkoneksi dengan internet. yakni mengecek saldo Jamsostek melalui website resmi milik Jamsostek( BPJS ). Berikut Cara selngkapnya :

* Siapkankartu Jamsostek anda

* Jika anda sudah terdaftar dan melakukan registrasi di situs resmi jamsostek anda bisa buka situs resmi Jamsostek di http://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/ ( gambar 1 ) anda bisa klik di kolom tenaga kerja ( gambar 2 ) kemudian anda akan masuk kehalaman login dan registrasi ( gambar 3 ), cukup klik login kemudian isikan data dan pasword anda kemudian klik sign in.

Cara cek saldo jamsostek terbaru
gambar 1

Cara cek saldo jamsostek terbaru
gambar 2

Cara cek saldo jamsostek terbaru
gambar 3

Cara cek saldo jamsostek terbaru
gambar 4
4
4
* Dan jika anda belum mendaftar anda bisa masuk ke situs resmi jamsostek di http://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/ ( gambar 1 ) anda bisa klik di kolom tenaga kerja ( gambar 2 ) kemudian anda akan masuk kehalaman login dan registrasi ( gambar 3 ) kemudian klik pada kolom registrasi, anda akan menemui halaman untuk mengisi data-data ( gambar 4 ) isikan data sesuai identitas yang diminta kemudian klik kolom submit data. Selanjutnya, anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa akun anda telah aktif dan anda dapat melakukan pengecekan saldo Jamsostek dengan user ID dan password yang anda daftarkan.

* Dan terakhir, klik Buku JHT di bagian kanan atas, lalu anda bisa melihat informasi saldo anda.

Cara Cek Saldo Jamsostek via SMS


Cara yang ini merupakan cara yang paling gampang, siapkan nomor KPJ atau kartu Jamsostek yang anda miliki, kemudian anda bisa daftarkan data anda untuk mendapat nomor ID dengan mengirim format SMS berikut:
* Ketik REG#NoJamsostek#Tgl_lahir#Nama_Ibu_Kandung, lalu kirim SMS ke nomor 08111009696. Akan ada balasan yang berisi nomor ID anda.

* Setelah mendapatkan SMS balasan yang berisi nomor ID anda, anda sudah bisa mengecek saldo Jamsostek anda dengan cara mengirimkan SMS dengan format Saldo#No_Id, kirim ke 08111009696.

* Kemudian informasi saldo anda segeradikirimkan melalui SMS.

Baca juga : Cara Cek IMEI di Handphone Kamu.

Jika terdapat kesalahan mohon koreksinya demi kemajuan bersama. Demikian informasi tentang Cara cek saldo jamsostek terbaru semoga bermanfaat bagi pengunjung semua mungkin ada yang ingin menambahkan silahkan, jika bermanfaat bagikan ke teman-temanmu agar mereka juga bisa merasakan manfaatnya.[]



Demikianlah Artikel Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online

Sekianlah artikel Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/cara-cek-saldo-jamsostek-terbaru-via.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru Via Sms, ATM dan Internet atau Online

0 comments:

Post a Comment