cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, December 1, 2015

Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana

loading...
Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara cek, Article Cek Ongkir, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana
link : Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana

Baca juga


Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana

Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana - Semakin berkembangnya teknologi internet membuat berbagai aktivitas di internet semakin berkembang salah satu yang sedang ramai saat ini adalah jual beli online. Aktivitas jual beli online tentu tak bisa lepas dari jasa pengiriman barang dari penjual ke pembeli.. Salah satu dari sekian banyak perusahaan jasa pengiriman yang ada di Indonesia adalah Wahana. Wahana merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang cukup banyak diminati oleh para pemilik toko online. Cara cek ongkos kirim Wahana tidak begitu sulit, Hampir sama dengan cara cek jasa pengiriman lain misalnya TIKI. Banyaknya perusahaan jasa pengiriman tentu membuat anda harus jeli memilih yang terbaik bagi perkembangan usaha anda.

Wahana didirikan pada tahun 1998 dan berkantor pusata di alamat Jl. Rempoa Raya No. 88 Tangerang 15412 Indonesia.Disitus resmi Wahana disebutkan bahwa perusahaan ini mempunyai cakupan terluas di seluruh wilayah Indonesia. Armada mereka terdiri lebih dari 250 truk, 60 kantor operasi dan 300 gerai ritel didukung oleh lebih dari 1.200 staf ahli. Wahana tentu berusaha memberikan kepuasan bagi setiap pelanggannya. Nah jika anda seorang pemilik toko online memilih jasa pengiriman yang tepat akan memberikan kepuasan bagi pelanggan anda serta bisa menambah pundi-pundi keuntungan anda. Oleh karena itu anda harus tahu bagaimana cara cek ongkir Wahana agar kelak anda mengetahui berapa tarif pengiriman barang anda.

Cara Cek Ongkir Wahana
Gambar 1
Selain itu cara cek tarif Wahana bisa membantu anda memastikan keberlangsungan bisnis jualan kamu. Perbandingan harga pengiriman yang murah tentu menjadi pertimbangan besar rata-rata pembeli serta penjual online. Dengan memeriksa ongkir Wahana anda dapat membuat perkiraan ongkos kirim yang tepat.
Cara Cek Ongkir Wahana
Gambar 2
Berikut ini cara cek ongkir Wahana dari berbagai kota di Indonesia melalui situs resmi milik Wahana silahkan disimak selengkapnya.

1. Masuk ke web resmi Wahana - http://wahana.com/index.php/home/
Pastikan kamu telah masuk ke web resmi Wahana, seluruh yang kamu perlukan ada didalamnya.
2. Perhatikan Gambar 1 diatas lihat kolom yang dilingkari pada gambar diatas
Kolom tersebut bernama Rate Calculator, Klik tulisan rate calculator tersebut.
3. Perhatikan Gambar 2
Setelah itu akan muncul jendela seperti pada gambar nomor dua.
4. Masukkan kota asal atau from
Ketikkan nama kota asal pada kolom From/Asal.
5. Masukkan kota tujuan
Ketikkan nama kota tujuan pada kolom To/Tujuan.
6. Masukkan berat barang
Ketikkan berat barang yang akan anda kirim di kolom Weight/Berat.
Setelah Itu klik tombol show/tampilkan untuk mengetahui jumlah ongkos kirim yang akan anda bayarkan.

Sesudah tombol show/tampilkan anda tekan akan langsung muncul berapa harga ongkir Wahana yang harus nda bayar. Setelah mengetahui hasilnya anda bisa menentukan ongkos yang harus dibayarkan untuk membayar jasa pengiriman ini. Semoga tulisan mengenai cara cek ongkir Wahana online ini bermanfaat bagi anda semua.



Demikianlah Artikel Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana

Sekianlah artikel Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2015/12/cara-cek-ongkir-wahana-online-dari.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana

0 comments:

Post a Comment