cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, January 14, 2016

Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As

loading...
Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu As, Article Paket Nelpon Kartu As, Article Paket Sms Kartu As, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As
link : Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As

Baca juga


Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As

Paket-Terbaru.Com - Kamu sedang mencari paket nelpon atau sms murah kartu As ? kamu ada di artikel yang tepat. Karena dalam artikel admin kali ini akan tersaji informasi mengenai paket murah nelpon dan sms kartu As dari Telkomsel.

Paket murah nelpon dan sms yang ingin admin informasikan kali ini adalah mengenai paket Jagoan Serbu. Paket Jagoan Serbu merupakan paket yang disediakan khusus untuk pengguna kartu As yang telah mengaktifkan paket taket Jagoan Serbu. Jadi bagi kamu yang ingin membeli paket Jagoan Serbu ini maka terlebih dahulu kamu harus aktif dalam Paket Tarif Jagoan Serbu.

Jika kamu sudah berada dalam Paket Tarif Jagoan Serbu, maka kamu bisa lakukan pembelian paket Jagoan Serbu nelpon dan sms dari kartu As. Oke tanpa berpanjang lebar lagi sekarang langsung saj simak dengan jelas cara membeli paket Jagoan Serbu berikut ini :

Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As


Cara Membeli Paket Nelpon Jagoan Serbu


Dalam paket Jagoan Serbu nelpon ini kamu bisa dapatkan kuota nelpon 100 menit ke nomor sesama pengguna Telkomsel (kartu As/kartu Simpati). Atau kamu juga bisa mendapatkan kuota sms mulai dari 100 hingga 200 sms. Harga atau tarifnya serta jumlah kuota yang diberikan bisa berbeda, tergantung wilayah tempat tinggal kamu.

Dengan harga dan kuota nelpon segitu rasanya sudah sangat menguntungkan ketimbang harus menelpon tanpa membeli paket ini. Tentu sangat menguntungkan di saat kamu sedang menelpon seseorang atau banyak orang dengan durasi yang lama.

Oke, bagi kalian yang ingin membeli paket nelpon Jagoan Serbu maka berikut ini adalah caranya :

Beli Paket Nelpon Jagoan Serbu Seharian dan Siang  serta Paket Malam melalui  USSD:


1. Ambil Hp kalian, ingat, jangan ambil hp orang nanti dikira maling :D
2. - Ketikkan *100*10# di keypad/tombol hp kamu (paket siang)
    - Ketikkan *100*12# di keypad/tombol hp kamu (paket malam)
3. Selanjutnya tunggu sms konfirmasi yang berisi pemberitahuan bahwa paket nelpon Jagoan Serbu Siang atau pun Malam kamu telah aktif.
4. Selesai

Beli Paket Nelpon Jagoan Serbu Seharian dan Siang serta Paket Malam melalui sms :


1. Ambil Hp kamu lagi
2. - Ketikkan sms SERBU <spasi> NELPON  (paket siang)
    - Ketikkan sms SERBU <spasi> MALAM   (paket malam)
3. Kirim sms ke nomor 8999
4. Selanjutnya tunggu sms konfirmasi yang berisi pemberitahuan bahwa paket nelpon Jagoan Serbu Siang ataupun Malam kamu telah aktif.
5. Selesai

Beli Paket Sms Jagoan Serbu Melalui USSD :


1. Ambil Hp kamu
2. Ketikkan *100*11# di keypad/tombol hp kamu
3.  Selanjutnya tunggu sms konfirmasi yang berisi pemberitahuan bahwa Peket Sms Jagoan Serbu kamu telah aktif.
4. Selesai

Beli Paket Sms Jagoan Serbu Melalui Sms :


1. Ambil Hp kamu Lagi
2. Ketikkan sms SERBU <spasi> SMS
3. Krirm sms ke nomor 8999
4. Selanjutnya tunggu sms konfirmasi yang berisi pemberitahuan bahwa Peket Sms Jagoan Serbu kamu telah aktif.
5. Selesai

Bagaimana, mudah bukan cara membeli paket murah nelpon dan sms Jagoan Serbu Kartu As ? Jangan ragu-ragu untuk mempraktekkannya, karena mungkin akan sangat berguna bagi kamu yang selalu menggunakan aktivitas nelpon dalam durasi yang lama atau sms dalam jumlah yang lumayan banyak.

Demikian lah informasi singkat yang coba admin sampaikan dalam artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi sobat pengunjung setia blog ini. Sampai jumpa dalam artikel lainnya.



Demikianlah Artikel Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As

Sekianlah artikel Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/cara-beli-paket-murah-jagoan-serbu.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Beli Paket Murah Jagoan Serbu Kartu As

0 comments:

Post a Comment