cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, January 6, 2016

Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru

loading...
Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Cek Kuota Internet, Article Cek Kuota Internet Im3, Article Kartu Im3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru
link : Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru

Baca juga


Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru

Paket-Terbaru.Com - Indosat merupakan salah satu operator kartu seluler yang cukup populer di Indonesia sebagai penyedia kuota internet. Jaringannya sudah menjangkau dan tersebar ke seluruh Indonesia. Mengenai kualitas jaringannya bisa dikatakan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna nasional.

Pengguna kartu internet Indosat, khususnya kartu Im3 sudah cukup banyak. Dan itu menjadi suatu tanda bahwa kartu internet dari indosat memiliki kualitas dan pantas bersaing dengan penyedia kuota internet dari operator lainnya.

Tapi jika berbicara tentang kartu kuota internet, rasanya sangat penting untuk tahu mengenai cara cek kuota internetnya. Jangan sampai karena keasyikan berinternet ria, membuat kamu lupa mengecek sisa kuota serta masa aktif kuota internet kartu Im3 mu.

Tapi tidak usah khawatir, karena pada postingan kali ini admin akan berbagi sedikit informasi mengenai cara cek kuota internet Im3. Mau tahu caranya gimana ? Langsung simak langkah-langkahnya berikut ini :

Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru

Cek Kuota Internet Im3 Melalui Sms


Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk cek kuota Im3 yaitu cek lewat Sms. Caranya sangatlah mudah, ikuti langkah-langkah yang admin sampaikan berikut ini :

1. Ambil hp kamu (yaiyalah, masak hp orang lain)
1. Ketik Sms di hp kamu USAGE (harus menggunakan kartu Im3)
2. Kirim Sms ke nomor 363
3. Selanjutnya tunggu Sms balasan dari 363
4. Sms balasan akan berisi informasi mengenai jenis paket internet, sisa kuota, dan juga sisa bonus kartu Im3 mu

Cek Kuota Internet Im3 Melalui Dial Up


Cara yang kedua ini adalah cara yang juga mudah, yaitu melakukan pengecekan dengan menggunakan nomor pelayanan dari Im3. Dan caranya yaitu :

1. Ambil hp kamu yang sudah terpasang kartu Im3 internet mu didalamnya.
2. Tekan tombol *363# di keypad hp kamu
3. Lalu tekan Oke / Tombol panggilan
4. Kemudian pilih Status dan Info
5. Kemudian pilih Status Pemakaian
6. Selanjutnya kamu akan menerima Sms dari 363
7. Sms dari 363 tersebut akan berisi informasi sisa kuota, jenis paket serta sisa bonus kartu internet Im3 kamu

Bagaimana, mudah dan cukup simpel bukan untuk melakukan cek kuota internet Im3 ? Oleh karena itu, rajin-rajin lakukan pengecekan kuota internet Im3 kamu agar kamu selalu tahu sisa kuota dan masa aktifnya. Jangan sampai disaat kamu ingin menggunakan kartu internetmu malah kuota atau masa aktifnya telah habis.

Demikian dulu informasi kali ini mengenai cara cek kuota internet Im3 via sms maupun via dial up. Semoga berguna bagi kamu para pengguna paket internet Im3.



Demikianlah Artikel Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru

Sekianlah artikel Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/cara-cek-kuota-internet-im3-terbaru.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Kuota Internet Im3 Terbaru

0 comments:

Post a Comment