cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, January 13, 2016

Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu

loading...
Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu
link : Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu

Baca juga


Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu

Paket-Terbaru.Com - Kalian pengguna internet sejati ? Kalian sedang mencari dan membutuhkan paket internet murah namun dengan kuota yang besar ? Kalian mampir di tempat yang tepat karena dalam artikel ini admin akan berbagi informasi mengenai internet murah dari kartu Simpati.

Kali ini admin ingin berbagi paket internet murah kartu Simpati dengan kuota 8 GB. Kuota nya besar nih, pasti harganya mahal ! ! ettss jangan berprasangka buruk dulu. Karena Kuota 8 GB tersebut harganya hanya 55 ribu rupiah saja. Masak sih ? ngehayal aja admin, pasti itu yang kamu pikirkan saat ini.

Tapi ini beneran dan bukan boongan, namun yang sedikit kurang menyenangkan adalah paket ini hanya untuk kartu Simpati tertentu. Jadi tidak semua pengguna kartu Simpati bisa menikmati paket internet murah yang satu ini.

Sejauh yang admin tahu, paket internet murah ini hanya bisa di gunakan oleh pengguna kartu Simpati dengan skema tarif Simpati Aktive. Dan juga tidak semua pengguna kartu Simpati Aktive pun dapat menikmati layanan internet ini, hanya yang terdaftar (terdaftar otomatis). Jadi, silahkan cek saja dulu skema tarif kartu Simpati kalian.

Oke tanpa berpanjang lebar lagi, bagi kamu yang menggunakan kartu Simpati dengan skema tarif Simpati Aktive bisa membeli paket internet murah ini dengan cara :

Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu

Cara Beli Paket Internet 8 GB Harga Rp 55 Ribu


1. Ambil Hp kamu (yaiyalah admin, masak hp orang) :D
2. Ketikkan *550*790# di keypad/tombol hp kamu
3. Pilih Paket Internet 30 Hari
4. Pilih Rp50rb/8GB/30hr (biasanya ada di nomor 5)
5. Kemudian tunggu sms konfirmasi mengenai paket yang kamu beli

Jika kamu kamu beruntung, maka kamu akan menerima sms pemberitahuan bahwa paket 8 GB tersebut telah aktif. Tapi jika kartu mu tidak bisa digunakan untuk mengaktifkan paket internet murah Simpati ini, maka jangan kecewa karena kamu bisa coba paket internet lainnya.

Sekali lagi admin sampaikan, "tidak semua kartu Simpati bisa mengaktifkan paket ini". Karena hanya pengguna kartu Simpati dengan skema trarif tertentu yang terdaftar otomatis yang bisa menggunakan tips internet murah tersebut. Selamat mencoba, semoga kamu berhasil dengan kartu Simpati yang kamu gunakan.



Demikianlah Artikel Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu

Sekianlah artikel Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/paket-internet-murah-simpati-8-gb-harga.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Internet Murah Simpati 8 GB Harga 55 Ribu

0 comments:

Post a Comment