cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 30, 2016

Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016

loading...
Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Im3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016
link : Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016

Baca juga


Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016

Paket-Terbaru.Com - Khusus buat anda yang sedang melaksanakan puasa di bulan ramadhan, Im3 memberikan promo yang sangat menarik untuk anda. Paket Ramadhan Serba Unlimited dipersembahkan untuk semua pengguna Im3 Ooredoo di Seluruh Indonesia.

Paket ini memberikan anda sensasi nelpon yang super murah. Dengan unlimited yang diberikan anda bebas telponan dengan semua teman, sahabat, pacar maupun keluarga yang menggunakan kartu Im3. Paket ini berlaku 24 jam alias seharian penuh hingga pukul 24.00.

Harga paket unlimited nelpon dari Im3 ini diberikan dengan tarif yang sangat murah, yakni hanya Rp 3.000 saja. Dengan tarif semurah itu anda dapat menikmati unlimited nelpon ke sesama Im3.

Tidak sampai disitu, selain diberikan unlimited nelpon ke sesama, dalam paket ini juga di berikan bonus nelpon 25 menit ke operator lain. Jadi, dalam satu paket unlimited nelpon ini anda mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. Bonus unlimited nelpon ke sesama serta bonus nelpon selama 25 menit ke operator lain.

Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan

Bagi anda yang ingin mengaktifkan paket unlimited nelpon ini sangat lah mudah. Anda hanya perlu mengaksesnya melalu *123*88# langsung dari kartu Im3 anda. Namun bagi anda yang mungkin masih belum begitu paham cara membeli paket ini, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang saya uraikan di bawah ini :

Cara Memebeli Paket Internet Nelpon Im3 Ooredoo Di *123*88#

1. Ambil hp anda
2. Masukkan kartu Im3 nya
3. Kemudian ketikkan *123*88#
4. Lalu anda pilih Nelpon 3rb
5. Langsung pilih Langganan karena memang hanya itu pilihan yang tersedia
6. Tunggu beberapa saat hingga pembelian paket anda di proses
7. Anda akan mendapatkan sms pemberitahuan bahwa paket yang anda beli sudah aktif
8. Selesai.

Mudah dan tidak ribet. Praktekkan cara diatas dengan benar maka paket nelpon unlimited anda pun langsung aktif. Sekian dulu informasi kali ini mengenai cara membeli paket nelpon unlimited Im3 Ooredoo di *123*88#. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016

Sekianlah artikel Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-beli-paket-unlimited-nelpon-im3.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Beli Paket Unlimited Nelpon Im3 Ooredoo Spesial Ramadhan 2016

0 comments:

Post a Comment