cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, June 10, 2016

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah

loading...
Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Nomor, Article Paket Telpon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah
link : Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS - Kartu AS dari Telkomsel memberikan layanan paket nelpon yang murah meriah dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Paket nelpon memang sering dibutuhkan oleh orang yang ingin berkomunikasi secara cepat, selain lewat aplikasi yang begitu banyak ditawarkan di Play Store saat ini. Namun, dengan komunikasi dua arah secara langsung, maka Anda bisa menghemat waktu. Masalahnya, apakah menghemat biaya juga? Maka, kartu AS dari Telkomsel memberikan tawaran paket nelpon.


Paket nelpon kartu AS memang sudah tersebar dan seering dimanfaatkan oleh pelanggan untuk melakukan panggilan yang lebih murah dari operator lain dengan tarif biasanya. Jika Anda belum mengetahui paket nelpon apa saja yang ditawaarkan oleh kartu AS, Anda wajib membaca ulasan di bawah ini guna lebih memahami begitu banyak tawaran paket nelpon dari kartu AS.

Agar Anda lebih mudah memilih paket nelpon mana saja yangs esuai dengan Anda. Paket nelpon kartu AS ini terdiri dari beberapa macam, misalnya paket nelpon kartu AS siang atau malam. Sehingga Anda bisa memilih paket dan membuat Anda berhemat sehingga kantong Anda tetap terjaga isinya.

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS


Bagaimana cara daftar paket nelpon kartu AS? Berikut ulasannya!

  • Paket Nelpon Rumah Rp 1000,-
Paket nelpon rumah kartu AS hanya dengan membayar seribu rupiah. Bagaimana? Irit bukan? Paket ini khusus untuk Anda para pelanggan yang menggunakan kabel telepon dari Telkom. Paket ini tidak termasuk dengan premium call atau telepon yang berbayar.

Paket yang satu ini memberikan Anda fasilitas yang sangat hemat. Hanya dengan membayar seribu rupiah, Anda bisa menelpon hingga sebesar kurang lebih 20 ribu rupiah. Tentu Anda tertarik dengan paket yang ditawarkan kartu AS ini. Cara daftar paket nelpon rumah dari kartu AS ini addalah cukup mengetiikkan kode *100#, kemudian akan tampil pilihan, Anda pilih Paket Nelpon kemudian jika sudah muncul pilihan lagi, Anda tinggal memilih Paket Nelpon Rumah.

  • Paket Nelpon Jagoan Serbu Double Kuota

    Paket nelpon murah dari AS ini diberi nama Paket Nelpon Jagoan Serbu Double Kuota, paket yang satu ini bisa dibilang mura, karena hanya dengan membayar 2 ribu rupiah saja mka Anda sudah bisa mendapat paket nelpon 120 menit untuk siang hari dan 2 ribu rupiah untuk 100 menit di malam hari.

    Paket nelpon dari kartu AS yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang sering telepon sebentar namun kontinu, sehingga Anda cukup dengan membayar 2 ribu rupiah namun mendapat paket nelpon yang tepat.
    Cara daftar paket nelpon dari AS yang satu ini adalah dengan mengetikkan kode *100*17# (untuk paket di siang hari) dan *100*18# (untuk paket malam hari). Dan jika Anda ingin mendapatkan double kuota, maka Anda harus berada pada paket jagoan seribu.

    • Paket Nelpon Jagoan Seribu

    Paket yang satu ini dari kartu AS, dengan Anda mendaftar paket ini, Anda akan mendapatkan 100 menit seharian dengan hanya membayar Rp 1500,- hingga Rp 3000,- saja. Untuk bisa menikmati paket ini, Anda harus ada di paket Jagoan Seribu. Jika Anda belum register pada paket Jagoan Seribu, Anda bisa register di *100*70# dengan biaya yang relatif murah sekalli hanya dengan seribu rupiah.

    Setelah mendaftar, maka Anda bisa melakukan paket nelpon AS siang dan malam hari di *100*10# (untuk paket siang hari) dan *100*12# (untuk paket di malam hari). Selain menggunakan menu di atas untuk melakukan register, Anda juga bisa melakukan aktivasi menggunakan SMS dengan format SERBU (spasi) NELPON untuk paket seharian / siang dan untuk menggunakan malam hari dengan format SERBU (spasi) MALAM kirim ke 8999.

    • Paket Nelpon WOW
    Paket WOW adalah paket dari kartu AS yang memungkinkan Anda untuk menggunakan paket nepon kartu AS dengan murah. Di sini terdapat kartu perdana Kartu As yang bertuliskan WOW. Dengan membeli kartu perdana tersebut, Anda bisa langsug mendaftar paket nelpon kartu AS ini dengan mudah, cukup menghubungi *100*51# hanya dengan biaya yang sangat murah yaitu seribu rupiah. Dengan membayar seribu rupiah, Anda akan mendapat gratis nelpon selama 30 menitsesama Telkomsel berlaku mulai pukul 00.00  hingga pukul 16.00..

    • Paket Nelpon Gokil
    Paket nelpon yang memang sesuai namanya, gokil! Paket berupa bonus dari pengisian pulsa di mana setiap kelipatan 10 ribu Anda akan mendapatkan gratis nelpon serta SMS selama satu hari. Apabila Anda mengisi pulsa sebesar 100 ribu rupiah, maka Anda akan mendapatkan gratis bonus nelpon selama 10 hari.
    Untuk menikmati paket ini, Anda harus mendaftar dengan cara mengetikkan kode *100*888# dengan registrasi satu kali. Isi pulsa minimal 100 ribu rupiah kemudian segera memilih paket bonus nelpon, sms dan internet dengan menekan menu *100*889#.

    • Paket Nelpon Extra Ampuh

    Paket nelpon yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan hanya membayar Rp 3000,- sampai Rp3500,- dan Anda akan mendapatkan paket nelpon 200 menit seharian.

    Baca Juga: Cara Daftar Nelpon Simpati Loop

    Caranya hanya mendaftar dengan mengetikkan kode *100*50# hanya dengan tarif 2 ribu rupiah. Dan paket nelpon 200 menit bisa dibeli di *100*120#
    Nah, sekarang Anda sudah mengetahui banyak paket nelpon dari kartu AS. Anda tinggal mendaftar paket nelpon kartu AS yang Anda butuhkan sesuai keinginan Anda. Selamat nelpon!



    Demikianlah Artikel Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah

    Sekianlah artikel Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-daftar-paket-nelpon-kartu-as.html
    loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS dengan Mudah

    0 comments:

    Post a Comment