cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 2, 2016

Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat

loading...
Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Paket SMS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat
link : Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat

Baca juga


Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat

Cara Daftar Paket SMS IM3 - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara daftar paket sms im3 secara mudah.


Dengan artikel perihal Cara Daftar Paket SMS IM3 satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Daftar Paket SMS IM3 dan juga berbagai macam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Daftar Paket SMS IM3 dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.caracekinternet.com/2015/06/cara-daftar-paket-sms-im3-indosat.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Daftar Paket SMS IM3 dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Daftar Paket SMS IM3


Untuk bisa saling tetap terhubung dengan pasanganmu atau keluarga dirumah, gunakan paket sms untuk menghemat biaya. Mengapa? Karena dengan paket sms kamu akan mendapatkan sms gratis dengan jumlah yang bnyak, untuk itulah kamu tidk perlu mengeluarkan biaya untuk setiap 1 sms, Bagaimana caranya? berikut Cara Daftar Paket SMS IM3 dengan mudah : 

  • Voucher SMS
    Denominasi
    Voucher
    Jenis
    Jumlah SMS
    Masa Aktif
    Masa Berlaku
    Rp 5.000
    Voucher Elektronik (SEV)
    300 sms ke sesama Indosat +
    200 sms ke operator lain
    3 hari
    selama kartu aktif


    • Paket SMS

      Paket
       SMS
      Mekanisme Registrasi
      Jumlah SMS
      Masa Berlaku
      Rp 1.000
      ketik SMS kirim ke 303, atau
      ketik SMS<spasi>1000 kirim ke 303
      500 SMS (sesama Indosat)
      +
      30 SMS (operator lain)
      1 hari
      Rp 5.000
      ketik SMS<spasi>5000 kirim ke 303
      300 sms ke sesama Indosat
      +
      200 sms ke operator lain
      selama kartu aktif
      Rp 10.000
      ketik SMS<spasi>10000 kirim ke 303
      600 sms ke sesama Indosat
      +
      400 sms ke operator lain
      Rp 100.000
      ketik SERVER ke 2020
      Lakukan Isi Pulsa Rp 100.000
      25000 SMS (sesama operator)
      +
      900 SMS (operator lain)
      30 hari

      Keterangan :
      1. Pencet/Tekan *555# kegunaan : mengetahui jumlah paket SMS Rp 1.000 dan Rp 100.000 
      2. Pencet/Tekan *555*1# kegunaan : mengetahui jumlah voucher maupun paket SMS Rp 5.000; Rp 10.000 dan Rp 25.000 
      3. Voucher SMS bakal masuk ke dalam paket SMS 
      4. Voucher SMS akan menambah masa aktif kartu sesuai dgn besaran vouchernya, akumulasi untuk 90 hari 
      5. Paket SMS Rp 1.000 sama halnya dgn paket SMS harian 
      6. Paket SMS ini tak menambah masa aktif kartu 
      7. Voucher SMS ini berlaku untuk pelanggan Mentari juga.
      Mungkin cukup itu saja artikel yang mungkin kami berikan perihal Cara Daftar Paket SMS IM3. Dan kurang lebihnya kami segenap crew blog www.caracekinternet.com mohon maaf kepada pembaca apabila ada kesalahan cara atau apa saja. Dan kami juga tak lupa merekomendasikan untuk membaca artikel lainnya di blog ini. :)
      Baca pula : 



      Demikianlah Artikel Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat

      Sekianlah artikel Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-daftar-paket-sms-im3-indosat.html
      loading...
      Share on Facebook
      Share on Twitter
      Share on Google+
      Tags :

      Related : Cara Daftar Paket SMS IM3 Indosat

      0 comments:

      Post a Comment