cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Monday, July 4, 2016

Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905#

loading...
Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905# - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905#, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Simpati, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905#
link : Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905#

Baca juga


Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905#

Paket-Terbaru.Com - Kartu internet dari Telkomsel sangatlah diminati oleh pengguna internet di Indonesia. Alasannya tentu karena jaringan nya yang luas dan juga stabil sehingga banyak yang merasa nyaman menggunakan internet melalui kartu Simpati maupun kartu As.


Namun sayangnya harga untuk mendapatkan kuota internet dari Telkomsel tidak lah murah. Karena sekarang ini kartu internet dari operator lain memberikan penawaran kuota internet yang lebih murah dari Telkomsel.

Akan tetapi pelanggan Telkomsel tetap memiliki kesempatan mendapatkan internet murah dengan kuota yang besar. Salah satunya yaitu dengan cara mengaktifkan paket internet yang masuk dalam kategori promo. Paket internet yang masuk kategori promo umumnya bisa didapat pelanggan dengan harga yang relatif lebih murah dibanding pembelian biasa.

Oleh sebab itu tidak heran jika banyak pelanggan Telkomsel banyak yang memburu trik atau cara membeli paket promo internet murah dan hemat dari Telkomsel.

2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905#

Dan kali ini ada info promo internet murah terbaru dari Telkomsel. Dimana anda bisa mendapatkan kuota internet hingga 2.5 GB dengan tarif hanya Rp 35.000. Kode yang digunakan untuk mendapatkan promo internet ini adalah *550*905#

Kuota ini tentunya berlaku reguler tanpa pembagian waktu penggunaan, sehingga sangat menguntungkan. Namun sayangnya paket ini hanya bisa diaktifkan atau di beli oleh beberapa pengguna saja. Karena ini merupakan paket promo sehingga jumlah pelanggan yang bisa mengaktifkannya dibatasi.

Tapi tentu tidak ada salahnya jika anda mencoba mengaktifkan paket ini. Siapa tahu kartu Simpati yang anda gunakan termasuk dalam program promo ini sehingga anda bisa membeli paket internet yang murah ini.

Oke, sekarang langsung saja pada cara mengaktifkan paket promo internet ini. Caranya bisa anda ikuti sesuai instruksi di bawah ini :

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Terbaru Di *550*905#

1. Ambil hp anda
2. Masukkan Kartu Simpati ke dalam hp
3. Ketikkan *550*905#
4. Selanjutnya tunggu permintaan pembelian paket internet anda di proses
5. Jika anda menerima sms yang isinya seperti :
Anda akan mengaktifkan paket internet 2.5 GB dengan tarif ,,, bla,,, bla,, bla,,,
6. Maka balas dengan format FLASH YA
7. kirim sms tersebut ke 3636
7. Lalu anda akan menerima sms pemberitahuan bahwa paket yang anda beli sudah aktif
8. Selesai.

Cukup ikuti cara yang ada di atas untuk membeli paket internet hemat dari Telkomsel ini. Tidak semua pengguna kartu Simpati yang dapat mengaktifkan paket tersebut, namun jika beruntung anda bisa jadi salah satu yang berhasil mengaktifkan dan menikmati internet hemat di *550*905#.

Jika anda menerimas sms yang berisi seperti Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket Flash ini, silahkan hubungi *363# untuk paket internet lainnya. Maka itu berarti anda termasuk pelanggan yang tidak mengaktifkan paket di *550*905. 

Anda tidak perlu kecewa, karena anda bukan satu-satunya yang tidak berhasil mengaktifkan paket tersebut. Mungkin anda bisa mencoba trik atau promo paket internet lainnya sebagai alternatif.



Demikianlah Artikel Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905#

Sekianlah artikel Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905# kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905# dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/07/beli-paket-internet-telkomsel-25-gb.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beli Paket Internet Telkomsel 2.5 GB Harga Rp 35 ribu Di *550*905#

0 comments:

Post a Comment