cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, August 31, 2016

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016

loading...
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016
link : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016

Baca juga


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016

Paket-Terbaru.Com - Samsung Galaxy J7 merupakan samrtphone kluaran terbaru dari produsen Samsung. Peluncurannya berbarengan dengan di luncurkan jenis Samsung Galaxy J5. Dengan berbagai teknologi dan inovasi terbaru yang di tanamkan, nampaknya sulit untuk tidak tertarik pada Samsung Galaxy J7 ini. Dan untuk lebih memahami lebih jauh mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari Samsung J7, maka simak ulasannya dalam uraian berikut ini.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016

Layar

Samsung Galaxy J7 menggunakan layar dengan ukuran yang cukup luas, yakni sebesar 5,5 inchi. Menggunakan teknologi layar sentuh Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Ditambah dengan kepadatan warna mencapai 16 m color membuat warna yang dihasilkan terlihat begitu jernih dan mengagumkan.

Kamera

Di sektor kamera Samsung Galaxy J7 benar-benar menunjukkan keistimewaannya. Untuk kamera belakang, anda bisa menikmati kualitas kamera 13 megapiksel. Dan yang paling menarik adalah di kamera depannya. Bagaimana tidak, kualitas kamera depan sangat mantap dengan 5 megapiksel. Tak hanya itu, yang lebih spesial lagi adalah kamera depan Samsung Galaxy J7 juga dilengkapi dengan lampu flash layaknya kamera belakang. Hal ini akan membuat jepretan saat melakukan selfi semakin terang dan jelas. Sehingga anda tidak perlu lagi khawatir jika ingin melakukan selfi di tempat yang kurang pencahayaannya.

Konektivitas

Menoleh ke sektor dapur pacunya yang juga tidak kalah mengagumkan. Samsung Galaxy J7 sudah di bekali prosesor quad-core berkecepatan 1,4 Ghz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 Octa-core 1.5 GHz dalam chipset QualComm SnapDragon 615 Exynos 7580 serta kartu Grafis Adreno 405 Mali-T720MP2. Dengan tambahan berupa RAM 1,5 GB membuat kinerja smartphone yang satu ini begitu lancar. Anda akan menikmati sensasi konektivitas yang cepat dan handal langsung dari genggaman. Sistem operasi Android yang diterapkan pada Samsung Galaxy J7 merupakan yang terbaru, yaitu Android 5.1.1 Lollipop.

Dual SIM Card

Samsung Galaxy J7 sangat cocok untuk anda yang menggunakan SIM Card lebih dari satu. Karena Samsung Galaxy J7 bisa di gunakan untuk memasang dua SIM Card. Dimana kedua SIM Card tersebut dapat diaktifkan bersamaan tanpa harus mematikan salah satunya. Dan yang paling penting, Samsung Galaxy J7 sudah mendukung untuk jaringan internet tercepat saat ini yaitu 4G LTE.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016


Penyimpanan

Dari segi penyimpanannya Samsung Galaxy J7 sudah mumpuni dengan memori internal yang mencapai 16 GB. Dan jika membutuhkan tambahan ruang penyimpanan baru yang lebih besar, maka bisa menambahkan memori eksternal. Kapasitas penyimpanan tambahan berupa memori eksternal bisa ditambahkan hingga batas 128 GB. Dengan kapasitas sebesar itu rasanya sudah cukup untuk menampung semua data-data yang ingin di simpan dalam smartphone ini.

Baterai

Untuk mendukung semua kecanggihan dan aplikasi keren yang ada di dalamnya. Samsung Galaxy J7 telah dibekali dengan baterai yang cukup memadai. Kapasitas baterai yang digunakan pada smartphone ini yaitu 3000 mAh. Dengan kapasitas baterai seperti ini rasanya sudah mampu memberikan kenyaman bagi pengguna untuk dapat selalu aktif dengan smartphonenya.

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Baru   : +/- Rp 3.200.000
Harga Bekas : +/- Rp 2.800.000
*harga bisa berbeda-beda di setiap daerah

Demikian lah informasi mengenai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 terbaru 2016. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.



Demikianlah Artikel Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016

Sekianlah artikel Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/08/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-j7.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment