cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, September 13, 2016

Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan

loading...
Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article Sosmed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan
link : Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan

Baca juga


Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan

Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan – hal yang paling penting dari alat telekomunikasi adalah bisa digunakan untuk telephone juga sms. Karena memang itulah fungsi dasar dari sebuah ponsel, mau itu ponsel jadul berantena atau ponsel pintar dengan segala macam fitur.


Terlepas dari hal tersebut nomer telphone juga harus tersimpan didalam kontak telpon. Namun tau kah anda terkadang ponsel secara otomatis menyimpan nomer telphone dobel-dobel, yang satu pada memory telephone, yang satu pada memory  sim dan satu lainnya disimpan drive penyimpanan diluar perangkat atau bisa juga secara online.

Baca juga yuuk artikel menarik lainnya :

Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan


Namun  hal ini juga sangat tidak efektif terlebih lagi memori telephone yang  terkadang sudah penuh dengan penyimpanan aplikasi yang silih berganti selalu terupdate dengan otomatis dan memiliki size atau ukuran yang lebih besar. Jadi butuh ruang tambahan pula untuk aplikasi yang telah di install sebelumnya.

Baiklah agar tidak membuang waktu lagi, yuuk langsung ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Instal Aplikasi Simpler Merge Duplicates
    Rasanya akan repot jika harus manual hapus satu  persatu, jadi kali ini kita akan memanfaatkan aplikasi yang telah disediakan di Toko Google Play Store.
    Google Play Store | Simpler Merge Duplicates  6.3.3  Productivity by SimplerApps | INSTAL
  2. Buka Aplikasi Simpler Merge Duplicates
    Langkah kedua, sekarang anda buka aplikasi Simpler Merge Duplicates.
  3. Daftar melalui  Facebook, Google, Email
    Kemudian langkah yang ketiga anda daftar menggunakan akun Facebook, Google, Email atau bisa juga anda melakukan skip.
    Disini info terkait tentang kontak anda sangat jelas, dimulai  dari  total kontak, jumlah kontak yang sama dan lain sebagainya.
  4. Geser kanan atau kiri
    Nah hal berikut yang harus anda lakukan yakni, mengusap layar ke kanan atau kekiri makan akan muncul "Automatic Merge" .
  5. Klik Marge & Finish
    Nah sekarang silahkan klik Marge, maka nomer telphone di kontak anda yang semulanya riwuh or berantakan akan seketika menjadi rapi.

Dan finish, selamat anda berhasil kini kontak anda menjadi rapid deh jadi gak boros-boros memori kan untuk menyimpan duplikat yang tak terlalu penting. Nah  kali ini menggunakan aplikasi tambahan, besok kami akan bahas  yang lebih seruu lagi nih. Jadi jangan kemana-mana ya tetep pantengin terus situs caracekinternet.com untuk menambah wawasan anda. See you again.






Demikianlah Artikel Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan

Sekianlah artikel Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-hapus-kontak-telpon-yang.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan

0 comments:

Post a Comment