cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, September 9, 2016

Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra

loading...
Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Aplikasi, Article Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra
link : Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra

Baca juga


Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra

Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra – Siapa yang tak punya computer ? hampir semua  orang memilikinya karena tuntutan untuk bekerja  ataupun sebagai media  belajar. Namun seccanggih-canggihnya  computer tetap saja dia adalah benda mati yang tak bisa bicara meskipun bisa mengeluarkan suara.


Tapi bagaimana jadinya jika computer anda menyapa mesra anda ketika anda menghidupkannya dengan menekan tmbol power seperti biasa. Mungkin akan terasa berbeda dan terkesan lucu geli-geli menggelitik bukan? Hal ini  mungkin bisa menghibur para jomblo yang sedang baca, hehehe.

Jadi makin gak sabar bukan? Bagaimana sih caranya agar computer berasa hidup ? jadi inget computer milik tokoh plangton di serial cartoon spongsbob. Istrinya yang tidak lain adalah computer itu sendiri  sering berbicara dan berkomunikasi dengan plangton. #entahlah lanjut saja yuk
  Cara Baru Menggunakan Dua Whastapp Dalam Satu Ponsel  
  Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android
  Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi 

Cara Membuat Komputer Berbicara

Mungkin terlihat sangat konyol, namun tak ada salahnya bukan agar anda merasa sedikit terhibur, mari kita ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Buka Notpad
    Nah langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan cara membuka notepad, karena disini aplikasi dari windows bawaan ini yang bakal memantu anda dalam melancarkan sapaan yang anda inginkan
  2. Copas kode dibawah ini
    Dim speaks, speech
    speaks="Hallo sayang, bertemu denganku  lagi.. semangat kerjanya ya"
    Set speech=CreateObject("sapi.spvoice")
    speech.Speak speaks

    Nah sekarang copy paste kode yang ada di atas ini kedalam notepad
  3. Simpan file welcome.vbs
    Kemudian save atau simpan ke Untuk Windows 7, 8, dan 8.1, C:\Users\USERNAME\AppData\Roaming\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup.
    Untuk Windows XP, C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\Startup.
    Khusus pengguna Windows 7, 8, dan 8.1, Ganti kata USERNAME dengan username komputer anda. - Sampai di sini sudah selesai, untuk mencobanya, sekarang coba restart computer atau laptop anda.

Nah sekarang para jomblo akan merasa sedikit terhibur dengan sapaan mesra ketika membuka laprop atau komputernya. Dengan begini anda akan merasa sedikit konyol dan ingin tertawa, admin agak agak orangnya. Ha ha ha baiklah sekarang anda bisa  praktikan ya, selamat mencobanya dan sampai juma di artikel-artikel kami selanjutnya..

  Cara Mengetahui Ponsel Yang Hilang Tanpa Bantuan Aplikasi 
  Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut 
  Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding
  Cara Menngoprassika Smartphone Tanpa Tombol Fisik 




Demikianlah Artikel Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra

Sekianlah artikel Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-membuat-komputer-menyapa-anda.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Komputer Menyapa Anda Dengan Mesra

0 comments:

Post a Comment