cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, October 28, 2016

Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat

loading...
Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article Cara Buat Path Daily, Article path daily, Article Sosial Media, Article Sosmed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat
link : Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat

Baca juga


Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat

Cara Buat Path Daily - Sejak pertama kali dirilis secara resmi di tanah air pada tahun 2010 lalu, Path sudah langsung memiliki tempat tersendiri di hati para pengguna media sosial. Di era media sosial seperti saat ini, semakin banyak saja media sosial yang dirilis untuk digunakan oleh para pengguna media sosial di seluruh dunia. Dan salah satu dari sekian banyak media sosial tersebut adalah Path. Path mendapat perhatian khusus dari pengguna media sosial salah satunya karena sistem dan fitur berbeda yang ditawarkan.



Bila media sosial lain seperti Facebook, Twitter, dan Instagram mengunggulkan betapa mereka bisa digunakan oleh siapa saja, dan penggunanya pun bisa berbagi apa saja dengan jumlah teman yang tak terbatas, maka Path justru sebaliknya. Di era penuh keterbukaan seperti saat ini, media sosial Path justru menawarkan sebuah sistem media sosial bersifat private. Ya, ketika pertama kali diperkenalkan, Path mengunggulkan diri sebagai media sosial dengan jumlah pengguna dan teman yang terbatas. Ini bisa diartikan dengan mudah bahwa setiap pengguna tak bisa memiliki teman lebih dari 150 orang. Dan orang yang mereka jadikan teman pun harus memiliki sebuah hubungan pertemanan dengan teman yang lain. Ini tentu saja berbeda dengan Facebook yang bisa memiliki jumlah teman maksimal hingga 5000 orang, serta Twitter dan Instagram yang bisa diikuti hingga jutaan.

Sifat Path yang lebih private dan pribadi ini pun membuat banyak pengguna yang sangat-sangat terbantu, terlebih ketika harus membagikan sebuah status atau moment yang sifatnya rahasia. Semakin banyak pengguna, Path pun semakin memberikan banyak fitur-fitur unggulan baru. Salah satunya yang baru saja dirilis dan tengah menjadi topik perhatian adalah fitur #Pathdaily atau Path Daily.

Fitur pada Path ini diklaim tak pernah ada sebelumnya di sosial media lain, selain Path. Sebenarnya Path Daily tak jauh berbeda dengan status lain, yang berbeda hanya status atau kata-kata yang ditulis akan muncul secara otomatis dengan gambar yang random dipilih oleh Path. Gambar yang digunakan biasanya adalah gambar yang paling banyak dilihat atau mendapat perhatian hari.

Cara Buat Path Daily


Ingin mencoba Path Daily? Dibawah ini ada cara buat Path Daily.



1. Yang pertama, Path yang digunakan harus aplikasi versi terbaru. Update terlebih dahulu aplikasi Path pada smartphone dengan pergi ke Google Play Store atau Apple App Store. Disini akan nampak pemberitahuan bila aplikasi Path tidak atau belum terupdate.

2. Setelah itu baru buat status seperti biasa dengan mengklik ikon X di sisi bawah. Disini akan nampak beberapa menu untuk membuat status seperti Lokasi, musik, Kamera, moment, dan Quote. Gunakan fungsi untuk membuat Quote ini.

3. Setelah membuat atau menuliskan status, akhiri dengan tanda tagar atau hashtag yang berbunyi #PathDaily.

4. Setelah menambahkan tagar atau hashtag, baru upload status yang dibuat tadi seperti biasa.

5. Nah, sekarang semuanya sudah selesai dan status yang diunggah tadi akan nampak di halaman profile dengan sebuah gambar random dari Path.
NEW : Cara Video Call di Bigo Live
Banyak orang yang bertanya-tanya dan mencoba untuk memilih gambar yang didapat ketika mengunggah status dengan #pathdaily. Dan memang, tak bisa memilih atau menebak gambar apa yang didapat. Dan mungkin  inilah yang membuat mode Path Daily atau #PathDaily semakin seru untuk digunakan. Bukan begitu? Bagaimana menurut Anda? Sudah mencoba Cara Buat Path Daily diatas?



Demikianlah Artikel Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat

Sekianlah artikel Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/cara-buat-path-daily-postingan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Buat Path Daily Postingan #PathDaily dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment