cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, October 1, 2016

Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah

loading...
Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Axis, Article cara cek nomor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah
link : Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah

Baca juga


Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah

Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah - Teman mungkin suatu saat nanti kita akan mengalami kejadian kita lupa dengan nomor kartu SIM hp kita. Hal itu bisa terjadi pada siapa saja karena beragam faktor misalnya kita lupa tidak menghafal nomor tersebut atau mungkin kita  tidak mencatat nomor kontak milik kita di ponsel. Sehingga disaat ada orang yang menanyakan berapa nomor hp kamu, kita tidak bisa menjawabnya karena kita sendiri tidak tahu.

Jika kamu mengalami lupa nomor handphone seperti pada kejadian diatas, sekarang kamu tidak perlu khawatir. Karena masing-masing operator seluler memberikan layanan pada para pelanggannya untuk cek nomor sendiri. Hal ini bisa dilakukan walaupun kartu anda tidak ada pulsanya sama sekali. Yang kamu perlukan disini hanyalah sebuah kartu SIM yang masih aktif dan ada sinyal dari provider seluler kamu.
Cara Cek Nomor Axis Sendiri Dari HP

Cara Cek Nomor Axis Sendiri Dari HP

Nah! Berikut ini adalah cara mudah mengecek nomor SIM sendiri dari ponsel bagi pelanggan kartu AXIS. Silahkan kamu simak selengkapnya.

Cara Pertama

Dengan melakukan Dial Call ke nomor *123*7# kemudian tekan Yes/Call. Setelah itu pilihlah nomor 5 (Info Nomor Anda). Tunggu beberapa saat, setelah itu akan muncul informasi mengenai nomor Axis yang kamu gunakan.

Cara Kedua

Cara yang kedua ini sangat mudah dan gampang, kamu hanya perlu melakukan Dial Call ke nomor *2# kemudian tekan Yes/Call/OK. Tunggu beberapa saat, setelah itu akan muncul informasi mengenai nomor Axis yang kamu gunakan.

Cara Ketiga

Selain kedua cara diatas kamu juga bisa mengecek nomor kamu dengan melakukan Dial Call ke nomor *123*10# kemudian tekan tombol Yes/Call/OK. Tunggu sejenak, setelah itu akan muncul informasi mengenai nomor Axis yang kamu gunakan. Gampang kan?

Baca juga Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri.

Demikian sekilas informasi tentang cara mengecek nomor Axis yang bisa kamu coba. Tetapi perlu kamu Ingat! Cara ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari tiap-tiap operator seluler.[]



Demikianlah Artikel Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/cara-cek-nomor-axis-dari-hp-sendiri.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment