cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, October 9, 2016

Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel

loading...
Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu As, Article Kartu LOOP, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel
link : Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel

Baca juga


Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel

Paket-Terbaru.Com - Saat membeli paket internet dari Telkomsel sering mendapatkan bonus kuota untuk Wifi. Tapi bingung gak tahu cara menggunakannya akhirnya kuota Wifi tersebut tidak digunakan dan terbuang begitu saja. Mungkin diantara anda pernah mengalami hal yang seperti tersebut diatas.

Telkomsel sering menambahkan bonus kuota Wifi dalam beberapa paket internet yang tersedia. Kuota Wifi tersebut tentunya akan sangat berguna jika seandainya pelanggan dapat mengetahui cara memakai kuota Wifi tersebut.

Namun yang menjadi permasalahannya sekarang adalah tidak sedikit dari pelanggan Telkomsel yang tidak mengerti bagaimana prosedur atau cara menggunakan kuota Wifi dari Telkomsel ini.

Namun anda tidak perlu khawatir karena dalam kesempatan ini saya akan berikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara menggunakan kuota Wifi dari Telkomsel. Tentunya cara ini berlaku untuk semua pengguna kartu seluler Telkomsel, baik itu kartu As, Simpati, Simpati LOOP, maupun LOOP.

Cara Menggunakan Kuota WIFI Telkomsel


Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Bonus Wifi Telkomsel

1. Buka aplikasi Play Store melalui Android anda.
2. Cari aplikasi Telkomsel WIFI, kemudian instal aplikasi tersebut
3. Saat pertama kali membuka aplikasi, anda akan diminta untuk mengisikan nomor Telkomsel yang anda gunakan (pastikan nomor tersebut memang memiliki kuota Wifi Telkomsel)
4. Anda Akan menerima sms kode konfirmasi
5. Silahkan isikan kode konfirmasi di kolom yg tersedia tadi
6. Tekan Lanjutkan
7. Jika berhasil maka tampilan akan seperti gambar di bawah ini

Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Bonus Wifi Telkomsel

8. Untuk memulai menggunakannya, pastikan kamu berada di area yang ada hotspot Flashzone-Seamless
9. Klik ikon hotspot dengan tulisan Connect
10. Secara otomatis smartphone anda akan terkoneksi dengan hotspot Flashzone-Seamless
11. Kuota Wifi Telkomsel yang anda dapatkan akan terpakai disini
12. Selamat mencoba dan selamat menikmati Internet menggunakan Wifi Telkomsel

Demikian lah sedikit informasi singkat mengenai cara menggunakan kuota Wifi Telkomsel. Semoga saja informasi kali ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda yang selama ini kebingungan mengenai cara memakai kuota Wifi yang anda dapatkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel

Sekianlah artikel Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/cara-memakai-atau-menggunakan-kuota.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memakai Atau Menggunakan Kuota Wifi Telkomsel

0 comments:

Post a Comment