cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, September 4, 2016

Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android

loading...
Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article app, Article Backup, Article software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android
link : Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android

Baca juga


Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android

Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android – Siapa sih yang tidak bahagia jika ponselnya baru. Faktor pembelian ponse baru pasti memiliki alasan kuat, bisa karena ponsel sebelumnya sudah mulai hang, error, sudah tidak bisa memenuhi kebutuhan, atau ponsel tersebut pemberian dari mantan. Itu sangat bisa terjadi maka ada beberapa orang lebih memilih untuk membeli ponsel baru.


Baca Artikel Terkait :

Nah namun ada hal yang menjadi halangan dan memberi sedikit kekhawatiran, iyap bagaimana caranya membackup semua datanya ? Hal ini memenuhi pikiran anda dan terkadang ingin mengiklasakan saja file-file di ponsel lawas. Tenang saja kami disini akan membantu anda untuk membackup bersama-sama sang data dari ponsel lawas move ke ponsel baru.

Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android


Pasti mendengar bahwa data bisa dibackup sangat melegakan untuk anda, baiklah mari kita ikuti langkah-langkah berikut ini :


  1. Fasilitas Bluetooth Ponsel Lawas
    Nah syarat pertama yang harus dipenuhi adalah, ponsel lawas anda harus memiliki fitur yang dinamakan Bluetooth. Fitur ini adalah modal pertama kami  untuk melakukan eksekusi backup data milik anda.
  2. Instal Data Transfer Ponsel Baru
    Kemudian  syarat yang kedua harus anda penuhi adalah anda harus menginstal aplikasi yang bernama Data Transfer .Aplikasi inilah yang juga akan membantu anda mengeksekusi backup data dan kali ini harus terinstalasi di  ponsel android baru anda.
    Caranya : Buka Play Store | Data Transfer  1.10.0.169 Productivity by FutureDial | Instal 
  3. Buka Aplikasi Data Transfer
    kemudian buka apliakasi yang telah anda install tadi
  4. Klik "Transfer Wizard".
    Selanjutnya pilih "Transfer Wizard".
  5. Pilih merk HP lawas anda.
    Selanjutnya Pilih tipe HP lawas milik anda. Jika  memang tidak ada di list pilihannya, pilih "Others" (paling bawah).
  6. Klik "Next".
    Ponsel Android anda akan mencari sinyal Bluetooth HP lawas milik anda. Kalau sudah ketemu, klik ponselnya, kemudian klik "Next" lagi.
  7. Waiting Proses
    Tunggu sebentar untuk memproses ya, oh iya Anda bisa memilih data apa saja yang akan di-backup. Ada Contact, Calendar, SMS, dan Bookmarks. Dan hebatnya lagi anda sangat  bisa memilih data tersebut mau di-backup ke mana. Klik aja tombol di bawah tulisan "Import to". Bisa ke memori telepon, atau bisa juga langsung masuk ke akun Google anda.
  8.  "Next" Lagi Dong.
    Nah jika sudah  "Next" Lagi Dong , dan tunggulah prosessnya .
  9. Piiih  "Done"
    Jika sudah lalu pilih Done, dan itu artinya Selesai


Bagamana mudah bukan ? kini anda bisa bernafas lebih lega karena data anda telah tersimpan di ponsel baru milik anda. Dan terimakasih sudah pantengin terus postingan kita kali ini sampai  jumpa di postingan  berikutnya.

Artikel menarik lainnya :





Demikianlah Artikel Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android

Sekianlah artikel Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-backup-kontak-no-ponsel-deri.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Backup Kontak No Ponsel Deri Ponsel Lama ke Ponsel Baru Android

0 comments:

Post a Comment