cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, October 27, 2016

Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100#

loading...
Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100# - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100#, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Kartu As, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100#
link : Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100#

Baca juga


Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100#

Paket-Terbaru.Com - Melihat begitu aktifnya pengguna internet di Indonesia, Telkomsel kembali menghadirkan promo paket internet terbarunya. Paket terbaru ini diluncurkan di momen-momen mendekati lebaran tahun 2016. Setelah sebelumnya gencar memberikan promo untuk pengguna Simpati, kini promo internet murah ditujukan kepada para pengguna Kartu As.

Paket yang khusus berlaku untuk pengguna kartu As ini di sebut dengan Kartu As Puas Internetan. Dimana paket internet yang hemat dengan tarif yang murah dan kuota besar ini hanya bisa diakses oleh pengguna Kartu As saja.

Paket Internet Kartu As Puas Internetan

Paket Kartu As Puas internetan memberikan kuota yang besar hingga 1,5 GB untuk sosial media serta kuota mencapai 1 GB khusus untuk internetan biasa.

Tarif yang di kenakan untuk pembelian paket Kartu As Puas Internetan ini mulai dari Rp 5000 hingga Rp 30.000. Tentunya tarif tersebut disesuaikan dengan masa aktif dan besar kuota yang anda inginkan. Ada masa aktif harian, mingguan serta bulanan yaitu 30 hari.

Cara mengaktifkan paket Kartu As Puas Internetan terbilang mudah. Anda dapat mengaktifkan paket tersebut melalui *100#. Namun bagi anda yang masih belum mengerti atau belum paham bagaimana cara mengaktifkan paket Kartu As Puas Internet, saya bisa membantu anda.

Simak tahapan cara mengaktifkannya dalam penjelasan dibawah ini.

Cara Mengaktifkan / Membeli Paket Kartu As Puas Internetan

1. Persiapkan hp anda
2. Masukkan sim card Kartu As dalam hp
3. Langsung ketik *100#
4. Lalu pilih Puas Internetan
5. Dan selanjutnya silahkan pilih paket yang anda inginkan, harian, mingguan atau bulanan
6. Selanjutnya pilih Ya
7. Atau jika anda menerima sms yang isinya seperti
Anda akan mengaktifkan paket internet dengan kuota , , bla, bla, , bla, ,
8. Balas sms tersebut dengan format FLASH YA
9. Tunggu sms pemberitahuan bahwa paket anda telah aktif
10. Selesai

Demikian informasi mengenai cara mengaktifkan paket Kartu As Puas Internetan Tebaru 2016. Paket ini merupakan promo paket internetan termurah untuk kartu As di 2016 ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100#

Sekianlah artikel Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100# kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100# dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/cara-membeli-paket-internet-kartu-as.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membeli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Di *100#

0 comments:

Post a Comment