cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, November 22, 2016

Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah

loading...
Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara sms banking, Article mandiri, Article sms banking mandiri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah
link : Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah

Baca juga


Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah

Cara SMS Banking Mandiri - Bank Mandiri menjadi salah satu bank dengan jumlah pengguna yang cukup banyak. Tak itu saja, bank yang termasuk dalam jajaran bank swasta, bank Mandiri tetap mengedepankan pelayanan untuk pelanggan. Yang memang membuat bank satu ini mencatat pertumbuhan nasabah paling banyak dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini. Mandiri memang lebih mengedepankan layanan yang memberi kemudahan pada nasabah, bila dibandingkan dengan layanan pada bank lain. Salah satunya dengan banyaknya kerja sama yang dilakukan oleh Mandiri dengan berbagai merchant untuk memberikan diskon, hingga bonus poin untuk nasabah yang menggunakan kartu debit maupun kredit dari Mandiri.

Selain itu, Mandiri pun banyak menjalin kerja sama dengan berbagai instansi hingga badan usaha yang membuat pengguna dapat dengan mudah menerima gaji atau pembayaran. Ini tentu saja membuat semakin banyak saja nasabah yang akhirnya lebih memilih menggunakan bank Mandiri. Namun tak itu saja, Mandiri pun semakin meningkatkan layanannya pada para nasabah dengan memperbanyak jaringan bank, yang tersebar dalam berbagai kota besar di seluruh Indonesia, serta mesin ATM yang saat ini tercatat sudah tersebar merata nyaris di seluruh daerah. Menyadari pertumbuhan teknologi informasi, yang sekaligus berarti kebutuhan perbankan yang dituntut untuk semakin mudah dan tak mengenal waktu, Mandiri pun merilis layanan baru Internet Banking dan SMS Banking.



Fitur SMS Banking dari Mandiri dijanjikan membuat pengguna lebih mudah untuk melakukan transaksi perbankan, seperti transfer uang, mengecek saldo dan mutasi, hingga melakukan pembelian dan pembayaran. Mudah, dan sms banking ini bekerja selama 24 jam penuh sepanjang waktu. Lalu bagaimana Cara SMS Banking Mandiri ini? Kami memiliki daftarnya dibawah ini.

Cara SMS Banking Mandiri


1. Sebelum dapat menggunakan sms banking Mandiri, nasabah harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Cara daftar ini pun tersedia dalam dua cara, yakni dengan langsung datang ke kantor cabang Bank Mandiiri dimana pendaftaran akan dibantu oleh pihak Customer Service, serta cara kedua melalui ATM. Melalui ATM, pengguna hanya perlu untuk mendaftarkan nomor telepon dengan memilih menu "Registrasi", dan "SMS Banking". Nantinya akan dikirim SMS konfirmasi pada nomor telepon, untuk memastikan nomor yang digunakan adalah benar. Nasabah tak akan diminta untuk memasukan nomor pin, karena Mandiri sudah akan melakukan konfirmasi melalui nomor telepon.

2. Setelah itu, nasabah bisa langsung menggunakan layanan SMS Banking Mandiri untuk melakukan berbagai transaksi yang biasanya dilakukan melalui ATM. Cara SMS Banking Mandiri secara lengkap dapat dilihat dibawah ini : semua pesan dibawah ini harus dikirim ke 3355

- Transfer Uang Antara Sesama Pengguna Bank Mandiri
TRT <kode rek sendiri> <rek tujuan> <jumlah>
contoh : TRT 1 090007854321 800000

- Transfer Uang Beda Bank (Bukan Bank Mandiri)
TRB (kode rek) (kode bank) (no rek tujuan) (jumlah)
contoh : TRB 1 002 082502580 100000

-  Cek Saldo Dan Info
SAL <kode rek sendiri>
contoh : SAL 1

- Transaksi Pembayaran Listrik PLN
BYR PLN <kode rek sendiri> <12 digit pelanggan>
contoh : BYR PLN 1 123456789123

- Isi Ulang Pulsa
ISI <kode rek sendiri> <no hp> <nilai voucher>
contoh : ISI 1 08321456000 100000
NB : minimal 25 ribu

- Transaksi Pembayaran Tagihan Kartu Kredit
BYR KK <kode rek sendiri> <16 digit no kartu> <jumlah pembayaran>
contoh : BYR KK 1 1234567891234567 1000000

- Transaksi Pembayaran Tagihan Telepon / GSM Pascabayar
BYR <kode rek sendiri> <no HP/tlp>
contoh : BYR 1 081234567

- Cek Informasi Mutasi Rekening
TRN <kode rek sendiri>
contoh : TRN 1

Selamat mencoba ya!



Demikianlah Artikel Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/11/cara-sms-banking-mandiri-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara SMS Banking Mandiri dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment