cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, December 1, 2016

Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah

loading...
Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article akun bbm, Article bbm, Article blackberry messenger, Article Cara Daftar Akun BBM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah
link : Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah

Cara Daftar Akun BBM - BBM atau Blackberry Messenger merupakan sebuah aplikasi chatting dengan basis open source yang dirilis oleh perusahaan teknologi Blackberry untuk smartphone besutannya pada pertengahan tahun 2010 silam. Namun seiring berkembangnya sistem operasi dari dua perusahaan raksasa Google dan Apple dengan Android serta iOS nya, Blackberry pun secara resmi merilis aplikasi BBM untuk iOS dan Android pada tahun 2014 lalu.

Dirilis beberapa tahun silam, hingga saat ini BBM untuk Android dan iOS sudah menjadi salah satu aplikasi chatting mobile dengan jumlah pengguna paling banyak. Jumlah pengguna aplikasi BBM untuk Android dan iOS bahkan diklaim melampaui jumlah pengguna aplikasi BBM di smartphone Black Berry beberapa tahun silam. Dan meski sudah banyak hadir sederet aplikasi chatting lain di Android dan iOS, dengan fitur dan keunggulan yang nyaris menyamai BBM namun hingga saat ini aplikasi ini masih memiliki banyak penggermanya sendiri. BBM di Android dan iOS tak hanya menawarkan kemudahan untuk penggunanya saling berkirim pesan teks, gambar, hingga suara. Namun beberapa fitur terbaru di BBM membuat penggunanya sudah bisa berbagi video, dan saling melakukan panggilan antar pengguna tanpa biaya.




Selain itu, jumlah pengguna BBM pun semakin meningkat setelah aplikasi ini menambah fitur tambahan yang memanjakan penggunanya seperti sticker, hingga adanya status update yang lebih baik dari pada versi sebelumnya. Dengan sederet keunggulan yang membuat banyak pengguna beralih pada BBM, apa yang membuat Anda tak juga menggunakan aplikasi chatting satu ini?

Bila Anda belum juga memiliki aplikasi chatting BBM, dibawah ini ada Cara Daftar Akun BBM  yang begitu mudah. Setelah mendaftarkan akun BBM, Anda sudah akan langsung bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk berkirim pesan text, gambar, video, atau bahkan melakukan panggilan telepon gratis.

Cara Daftar Akun BBM


1. Sebelum mendaftarkan akun BBM, sebelumnya Anda harus menginstal aplikasi BBM di gadget Android maupun iOS yang dimiliki. Setelah itu baru jalankan aplikasi. Pada halaman pertama akan nampak dua pilihan, yakni "Log In" dan "Sign Up". Pilihan Log In digunakan untuk Anda yang sudah memiliki akun BBM, sedangkan untuk Anda yang belum memiliki akun bisa menggunakan pilihan "Sign Up".

2. Setelah masuk ke halaman Sign Up, akan muncul sederet form yang perlu diisi. Seperti misalnya Nama, Alamat Email, serta kata sandi atau password. Ketiganya ini perlu diisi dengan benar, meskipun nantinya untuk Nama akan dapat diubah pada bagian Profile ketika Akun sudah dibuat. Sebaiknya alamat email yang digunakan adalah alamat email pribadi yang aktif. Dan password, tentunya harus yang mudah Anda ingat tapi tak diketahui oleh orang lain.



3. Setelahnya, Anda hanya perlu mengklik bagian "Create Account" atau "Buat Akun". Akan muncul sederet daftar untuk mengkonfirmasi data yang Anda masukkan. Disini Anda hanya perlu mengklik "Sudah Benar". Setelahnya sebelum akun BBM Anda selesai dibuat akan muncul peirngatan untuk menghubungkan kontak yang ada di telepon dengan BBM. Anda bisa memilih untuk menghubungkan kontak telepon dengan BBM atau tidak. Dengan menghubungkan kontak telepon, maka nomor telepon yang ada di kontak Anda akan dapat langsung terhubung dengan BBM.

4. Tunggu beberapa saat untuk proses pembuatan akun BBM dimulai. Setelah profile akun BBM terbuka, jangan terburu menggunakan akun. Pertama cek email Anda dan konfirmasi menggunakan link yang disediakan di badan email. Sesudah itu, akun BBM baru bisa digunakan.

Semoga Cara Daftar Akun BBM  diatas dapat membantu ya!



Demikianlah Artikel Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/12/cara-daftar-akun-bbm-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar Akun BBM dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment