cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, December 2, 2016

Cara Sign In BBM dengan Mudah

loading...
Cara Sign In BBM dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sign In BBM dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article akun bbm, Article bbm, Article blackberry messenger, Article Cara Sign In BBM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Sign In BBM dengan Mudah
link : Cara Sign In BBM dengan Mudah

Baca juga


Cara Sign In BBM dengan Mudah

Cara Sign In BBM - Aplikasi chatting Blackberry Messenger atau BBM masih menjadi favorite pengguna smartphone hingga saat ini. Pertama kali booming di tahun 2010-2011 lalu, aplikasi chatting yang mulanya menjadi bawaan dari smartphone produksi vendor Blackberry ini saat ini sudah dapat digunakan di smartphone berbasis sistem operasi Android serta iOS. Blackberry pertama kali membawa aplikasi BBM ke Android dan iOS pada pertengahan tahun 2014 lalu, dan sejak saat itu hingga sekarang aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. Aplikasi chatting BBM memang memiliki keunggulannya sendiri yang membuat aplikasi ini begitu digemari oleh banyak pengguna.



Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi chatting BBM menjadi salah satu nilai plus tersendiri. Aplikasi ini memudahkan penggunanya dalam saling berkirim pesan teks, gambar, suara, hingga video. Bahkan baru-baru ini BBM juga merilis fitur baru dimana penggunanya bisa melakukan panggilan telepon dengan mudah tanpa dikenai biaya apapun. Namun syartanya tentu fitur tersebut hanya bekerja antar pengguna BBM saja. Pengguna BBM yang semakin banyak pun membuat sang vendor penyedia aplikasi semakin meningkatkan layanan. Terutama dengan perubahan tampilan BBM di Android dan iOS yang lebih minimalis. Serta fiur pengaturan profile, serta update profile picture maupun status yang jauh lebih mudah. Selain itu, BBM pun lebih mudah digunakan serta semakin memperbaiki kualitas aplikasinya sendiri sehingga menjadi anti lag.

Dari sekian banyak nilai plus yang ditawarkan oleh BBM, salah satu keunggulan adalah kemudahan untuk menghubungkan akun BBM dengan akun sosial media yang lain seperti Facebook, atau Gmail. Dengan akun yang terhubung, Cara Sign In BBM pun jauh lebih mudah. Selain pengguna juga bisa jauh lebih mudah bila ingin mencari kontak teman yang dimiliki di email atau Facebook.

Cara Sign In BBM

Nah, untuk Anda yang sudah memiliki akun BBM dan berniat mencari tau Cara Sign In BBM, dibawah ini kami memiliki langkah-langkahnya.

1. Seperti juga ketika mendaftar akun BBM sebelumnya, untuk sign in atau masuk ke dalam akun BBM sebelumnya harus memiliki aplikasi BBM di perangkat Android atau iOS. Bila belum memiliki aplikasi, cukup hanya perlu mengunduh aplikasi BBM dan menginstalnya di smartphone masing-masing. Untuk pengguna Android, aplikasi BBM bisa didapat dari Google Play Store, sedangkan untuk pengguna smartphone berbasis iOS bisa mengunduh dan menginstal aplikasi BBM dari Apple Store.

2. Setelah aplikasi BBM terinstal, langkah berikutnya adalah jalankan aplikasi. Pada halaman pertama akan terbuka beberapa pilihan, untuk membuat akun "Sign Up" serta untuk masuk ke dalam akun BBM, "Sign In". Bila Anda belum memiliki akun BBM maka sebaiknya bisa menggunakan menu piliihan Sign Up.

3. Cara Sign In BBM selanjutnya adalah dengan mengklik pilihan untuk "Sign In". Dengan memilih menu ini, halaman berikutnya akan terbuka, dimana Anda diminta untuk memasukan email dan password.

4. Yang perlu diingat, email yang digunakan untuk masuk atau Sign In BBM harus email yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mendaftar sebelumnya. Selain itu alamat email pun sebaiknya sudah dikonfirmasi melalui link yang akan dikirim di inbox email tersebut. Password yang digunakan pun adalah password atau kata sandi yang digunakan untuk mendaftar.

5. Setelah kedua form tersebut diisi, berikutnya tinggal klik bagian "Sign In" tepat dibawah form. Maka akun BBM sudah akan dapat dibuka.

Bagaimana? Semoga Cara Sign In BBM diatas dapat berguna untuk Anda ya!



Demikianlah Artikel Cara Sign In BBM dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Sign In BBM dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sign In BBM dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/12/cara-sign-in-bbm-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Sign In BBM dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment