cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, January 24, 2017

Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding

loading...
Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article coding, Article programer, Article shofrware, Article syntax, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding
link : Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding

Baca juga


Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding

Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding – Programer ini salah satu cita-cita yang keren yang diraih tidak semudah dongeng sebelum tidur. Semua itu diraih dengan kegigihan tak cukup waktu setahun, dua tahun untuk menjadi programmer professional. Taukah anda programmer professional menghabiskan waktu seumur hidupnya untuk terus elajar dan bermain eksperimen untuk menemukan hal baru yang lebih segar.


Programer yang tertinggal hanya bisa menjadi follower saja karena tak mengeksplore dengan baik ilmu pemrograman. Kesungguhan yang setengah-setengah membuat anda hanya membuang waktu yang sia-sia tanpa arti.

Jangan sampai anda seperti itu, nah jika anda seorang pemula yang bersungguh-sungguh ingin terjun menjadi seorang programmer belajarlah dari hal sederhana dan mudah dulu sebelum anda langsung terjun ke medan yang terjal.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
    Kami memiliki gagasan yang solutif untuk menjadi sarana anda untuk belajar, yuuk lanjut..

    Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding dan Syntax

    Kesempatan ini kami ingin berbagi bagaimana caranya membuat program untuk pejuang program aplikasi seperti anda, danikuti prosedur mudah yang kami sajikan berikut:

    1. Kunjungi  http://www.appsgeyser.com/
      Prosedur paling awal yang anda wajib lakukan adalah kunjungi laman http://www.appsgeyser.com/ , situs yang satu ini yang nantinya akan membantu anda dalam proses pengerjaan aplikasi android. Ingat anda wajib memiliki koneksi internet dan saran kami buatlah program yang terlihat simple namun memiliki daya tarik tinggi.
    2. Pilih tab Build App
      Jika sudah muncul tampilan dari AppSgeyser pilih salah satu tujuan, ingin membuat apliaksi seperti apa ? Chatt ? Website ? Browser ? Media Player ? dan masih banyak lagi yang lainnya tinggal apa tujuan anda.
    3. Isikan alamat website
      JIka sudah Kemudian silahkan anda mengisi  alamat website atau blog yang ingin anda buatkan web app. Lalu pilih  Next, dan isikan nama aplikasi yang akan digunakan serta deskripsinya.
    4. Prosedur  selanjutnya adalah meng-upload icon untuk web app anda. Di sini kreativitas anda diuji. Upload-lah icon yang menarik agar bisa membuat orang tergelitik untuk klik jika suatu saat nanti aplikasi itu ingin anda bagikan.
      Anda bisa menggunakan Photoshop atau CorelDraw untuk membuat icon berukuran 512x512 piksel. Simpan design buatan anda dalam format PNG . Saran kami design yang anda buat tadi tunjukan ke teman-teman anda untuk mendapatkan masukan sebelum anda buat menjadi icon nanti.
    5. Jika sudah selesai membuat design untuk iconnya, lanjutkan upload ke AppsGeyser. Klik Submit.
    6. Klik Create App, lalu tunggu proses generating aplikasinya selesai.
      Jika sudah selesai, anda akan disuguhkan tampilan untuk log in. Log in saja dengan Facebook jika anda malas untuk membuat akun baru. Jaka sih biasa menggunakan akun Facebook, karena malas untuk mendaftarkan email pada layanan-layanan lain.
    7. Selesai .. akan muncul sebuah halaman untuk download apk-nya. Bahkan anda juga bisa membagikan apk web app anda ke Google Play Store dan yang lainnya.
    Untuk hasil aplikasi yang dibuatnya cukup memuaskan. Bukan hanya launcher menuju web biasa, tapi dengan tampilan khas web app. Meski fiturnya tidak selengkap web app, tapi setidaknya tampilan cukup memuaskan dan bersahabat untuk digunakan.

    Jika anda memiliki tampilan blog yang sederhana, maka menggunakan aplikasi ini menjadi rekomendasi dari  kami.

    Semoga artikel kali ini memotivasi anda untuk menjadi programmer sejati, dengan usaha maksimal. See You Again di artikel berikutnya.



    Demikianlah Artikel Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding

    Sekianlah artikel Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-ajaib-menciptakan-aplikasi-android.html
    loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Cara Ajaib Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Fikirkan Coding

    0 comments:

    Post a Comment