cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, January 19, 2017

Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah

loading...
Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara mengaktifkan paket internet xl, Article Paket Internet, Article XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah
link : Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah

Baca juga


Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Paket Internet XL - XL menjadi salah satu provider yang paling banyak digunakan oleh para anak muda masa kini. Di Indonesia sendiri, XL menjadi provider kedua setelah Simpati dengan jumlah pengguna paling banyak. XL, yang merupakan produk utama dari perusahaan telekomunikasi XL Axiata ini menawarkan sebuah layanan komunikasi yang terbagi menjadi dua jenis : prabayar serta pasca bayar. Keduanya nyaris memiliki paket dan kelebihan yang sama, yang berbeda tentu hanya cara pembayaran untuk kedua paket ini saja. Dengan harga yang juga tak jauh berbeda.

Lalu apa yang membuat banyak sekali pengguna yang memilih menggunakan layanan dari XL? Berbeda dengan provider lain yang menawarkan paket layanan dengan harga yang murah, namun kerap kali menerima keluhan mengenai sinyal yang buruk, maka XL justru sebaliknya. Provider satu ini menyasar pangsa pasar para anak muda, yang berarti harga paket yang ditawrkan pun begitu terjangkau. Baik itu untuk paket SMS, biaya telepon, hingga paket internet. Kesemuanya dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk kantong pelajar atau mahasiswa. Dan meski pun terbilang murah, XL pun tetap unggul dalam hal layanan serta sinyal.



Jangkauan sinyal XL pun sudah diklaim luas, hingga mencapai ke beberapa daerah terpencil di Pulau Jawa dan Bali sekalipun. Jaringan yang luas ini pun semakin unggul setelah XL resmi merilis program internet untuk Indonesia yang menjadikan perusahaan telekomunikasi ini melebarkan jaringan hingga ke pulau-pulau lain, terutama untuk jaringan internet dan internet 4G. Nah untuk Anda yang saat ini menggunakan provider XL dan ingin mencoba layanan internet yang disedikan oleh provider ini, dibawah ini adalah langkah cara mengaktifkan paket internet xl berserta paket-paket internet yang disediakan.

Cara Mengaktifkan Paket Internet XL


1. Paket internet XL HotRod 3G+

Paket internet dari XL ini menjadi favorit salah satunya karena menjanjikan jaringan internet yang cepat dan harga yang terjangkau. Untuk paket internet XL HotRod 3G+ sendiri, kecepatan maksimal yang akan didapat pengguna adalah 7.2 Mbps. Dan cara mengaktifkan paket internet XL HotRoad 3G+ ini adalah dengan mendial *123# pada ponsel kemudian Yes / OK / Call. Nanti akan muncul sederet menu pilihan, dan selanjutnya pilih Internet / BB, baru kemudian pilih HotRoad 3G+.

Untuk paketnya sendiri terdapat mulai dari paket harian, mingguan dan bulanan yang dibanderol dengan harga Rp 500 hingga Rp 100,000.

2. Paket Internet XL Begadang

Paket berikutnya yang ditawarkan oleh XL adalah paket Internet XL Begadang. Paket ini terdapat dalam dua pilihan, yakni dengan kuota 5 GB yang dibanderol dengan Rp 25,000 dan kuota 11 GB dengan harga Rp 49,000. Sesuai namanya, pengguna paket ini akan memiliki koneksi internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps yang aktif dari pukul 00:00 hingga 9:00. cara mengaktifkan paket internet xl Begadang ini dengan menelepon ke *123# kemudian pilih Internet, dan kemudian Paket Begadang.

3. Paket Internet XL Super Ngebut

Nah paket yang terakhir ini bekerja pada layanan 3G dan memberikan pengguna internet unlimited penuh selama satu bulan penuh. Untuk cara mengaktifkannya pun sama, dengan menelepon ke nomor *123# kemudian pilih Internet, dan Paket Super Ngebut. Meskipun dikatakan unlimited di jaringan 3G, paket Internet XL Super Ngebut ini memiliki kuota mulai dari 5 GB yang dibanderol dengan harga Rp 25,000 dan kuota 11 GB yang dibanderol dengan Rp 49,000. Setelah kuota habis maka kecepatan akan menurun.

Bagaimana? Semoga dapat membantu ya!



Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-mengaktifkan-paket-internet-xl.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengaktifkan Paket Internet XL dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment