cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, February 3, 2017

Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah

loading...
Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Pulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah
link : Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah

Baca juga


Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah

Cara Transfer Pulsa Smartfren - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara transfer pulsa smartfren secara mudah.


Dengan artikel perihal Cara Transfer Pulsa Smartfren satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Transfer Pulsa Smartfren dan juga berbagai macam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Transfer Pulsa Smartfren dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.caracekinternet.com/2015/04/cara-transfer-pulsa-smartfren-dengan-mudah.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Transfer Pulsa Smartfren


Merupakan layanan pengiriman pulsa antar pengguna kartu Smartfren. Minimal pulsa yang akan ditransfer ialah Rp.1.000 dan paling banyak Rp.100.000. Saldo pulsa yang tersisa setelah melakukan transfer setidaknya Rp.5.000. Cara transfer pulsa Smartfren menggunakan aplikasi uangku urutannya adalah sebagai berikut: di halaman utama pilih menu Kirim Pulsa. Ketikkan nomor penerima transfer pulsa sekaligus nominal yang akan ditransfer selanjutnya klik tombol Submit. Untuk sekali mengirim pulsa menggunakan aplikasi Uangku akan dibebankan biaya Rp.500. Aplikasi Uangku tak cuma digunakan untuk transfer pulsa namun juga memiliki fitur : Pedagang Pulsa, Smart Dompet (Bank Sinarmas), mBPRKS, SMS Banking BCA dan M-Tix.

  • 2. Transfer Pulsa Smartfren via SMS

Caranya dengan mengetikkan SMS pesannya KIRIM.NOMOR HP TUJUAN.DENOMINASI kemudian kirimkan ke 879. Misalnya : KIRIM.08881234567.5000. Mentransfer pulsa menggunakan SMS pun akan dibebankan biaya Rp.500 setiap kali transaksi berhasil.

  • 3. Transfer Pulsa Smartfren via menu UTK Smart Access

Sebelumnya akses dulu menu E-Pulsa kemudian pilih menu Kirim Pulsa. Selanjutnya ketikkan nomor penerima transfer, nominal terus ketikkan MPIN. Untuk transaksi transfer pulsa lewat cara ini tak dibebankan charge.

Mungkin cukup itu saja artikel yang mungkin kami berikan perihal Cara Transfer Pulsa Smartfren. Dan kurang lebihnya kami segenap crew blog www.caracekinternet.com mohon maaf kepada pembaca apabila ada kesalahan cara atau apa saja. Dan kami juga tak lupa merekomendasikan untuk membaca artikel lainnya di blog ini. :)

Cek juga Artikel lainnya : 
1. Cara Transfer Pulsa Axis
2. Cara Transfer Pulsa Simpati Telkomsel
3. Cara Transfer Pulsa Indosat
4. Cara Transfer Pulsa Smartfren
5. Cara Transfer Pulsa Kartu As
6. Cara Transfer Pulsa Esia
7. Cara Cek Pulsa XL
8. Cara Cek Pulsa 3
9. Cara Cek Pulsa Telkomsel
10. Cara Cek Pulsa Smartfren
11. Cara Cek Pulsa Indosat



Demikianlah Artikel Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/02/cara-transfer-pulsa-smartfren-dengan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Transfer Pulsa Smartfren dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment