cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, June 24, 2016

Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya

loading...
Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu LOOP, Article Kartu Simpati, Article Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya
link : Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya

Baca juga


Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya

Paket-Terbaru.Com - Bosen gak tau mau ngapain ? Biar puasa ramadhan tahun ini terasa seru mending ikutan kuis dari LOOP. Untuk mengisi keseruan di bulan ramadhan 2016, LOOP menghadirkan kuis berhadiah  untuk pelanggan setianya. Kuis tersebut bertajuk LOOP Ramadhan Quiz dan kuis ini hanya berlaku selama bulan ramadhan tahun ini saja.


LOOP Ramadhan Quiz

Jadi bagi kamu yang ingin mengikuti kuis ini, buruan sebelum ramadhan berakhir. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menariknya. Tersedia hadiah-hadiah menarik seperti Voucher Pulsa Telkomsel dan juga Smartphone Samsung Galaxy A3.

Hadiah-hadiah ini bagi dalam dua kategori pemenang, yaitu :
1. Pemenang Harian
2. Pemenang Mingguan

Untuk pemenang harian, anda berkesempatan mendapatkan Voucher Pulsa Telkomsel sebesar Rp 50.000. Sedang kan hadiah smartphone akan diberikan untuk anda yang terpilih sebagai pemenang mingguan. Kuis ini benar-benar luar biasa, selain sebagai pengisi waktu luang di bulan ramadhan sekaligus bisa jadi cara untuk mendapatkan smartphone baru untuk lebaran.

Yang dapat menjadi peserta untuk mengikuti kuis ini tentunya pelanggan kartu LOOP. Dan secara khusus disebutkan bahwa pelanggan LOOP yang dapat mengikuti kuis haruslah Member Portal LOOP.CO.ID. Jadi bagi anda yang belum menjadi Member Portal LOOP.CO.ID segera daftara sekarang.

Raih kesempatan emas untuk memenangkan Voucher Pulsa Telkomsel sebesar Rp 50.000 serta smartphone Samsung Galaxy A3. Mengenai syarat dan ketentuan untuk mengikuti LOOP Ramdhan Quiz dapat anda baca pada situs resminya di LOOP Ramadhan Quiz.

Demikian informasi terbaru mengenai LOOP Ramadhan Quiz dari Telkomsel. Selamat mengikuti kuisnya dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya

Sekianlah artikel Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/yuk-ikutan-loop-ramadhan-quiz-dan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuk Ikutan LOOP Ramadhan Quiz Dan Dapatkan Hadiah Smartphonenya

0 comments:

Post a Comment