cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, February 6, 2015

Cara Cek IMEI di Handphone Kamu

loading...
Cara Cek IMEI di Handphone Kamu - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek IMEI di Handphone Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara cek, Article Cek IMEI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek IMEI di Handphone Kamu
link : Cara Cek IMEI di Handphone Kamu

Baca juga


Cara Cek IMEI di Handphone Kamu

Cara Cek IMEI di Handphone Kamu - Mempunyai sebuah handphone dengan kualitas yang baik dan juga asli bukan produk ilegal tentu menjadi impian banyak orang.  Nah jika anda salah satu orang yang khawatir dengan keaslian produk HP anda, Ada kabar gembira saat ini yaitu kementrian perdagangan bekerja sama dengan kementrian komunikasi serta provider selular di indonesia telah bekerja sama menggunakan IMEI guna melihat asli tidaknya sebuah HP.

Apa itu IMEI  ? IMEI merupakan kependekan dari The International Mobile Station Equipment Identity, yang mempunyai arti identitas dari setiap perangkat yang telah  dirilis oleh vendor atau pembuatnya.

Ini merupakan salah satu upaya guna menekan peredaran HP ilegal yakni dengan cara melakukan pemblokiran sinyal Hp dengan melihat IMEI suatu ponsel. Semakin canggihnya teknologi seluler, membuat banyak oknum-oknum nakal yang membuat tiruan Hp mahal untuk di jual dengan harga yang murah demi keuntungan pribadi. Nah jika anda ingin tahu Bagaimana mengecek keaslian HP yang anda punya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Cara Cek IMEI di Handphone

Cara Cek IMEI

Pastikan HP anda dalam kondisi menyala, Kemudian ketik melalui papan tombol HP anda nomor dial  *#06# lalu panggil, secara otomatis nomor IMEI sebuah HP akan tampil di layar.

Nah untuk mengetahui keaslian sebuah HP samakan nomor Imei tadi dengan nomor yang terdapat pada kardus HP anda atau dengan nomor yang terdapat pada body HP anda. Cara Cek Kode IMEI di body HP anda, pertama-tama matikan kemudian buka tutup belakang dan lepaskan baterai handphone maka anda bisa melihat nomor di body ponsel anda, apakah nomor tersebut sama dengan IMEI yang anda cek tadi ? jika asli berarti HP anda merupakan HP asli. Dan jika nomonrya berbeda berarti kemungkinan handphone anda merupakan hasil dari modifikasi dan palsu.

Jangan lupa baca juga : Cara cek tagihan listrik PLN online.

Demikian informasi tentang Cara Cek IMEI di Handphone Kamu semoga bermanfaat bagi pengunjung semua mungkin ada yang ingin menambahkan silahkan, jika bermanfaat bagikan ke teman-temanmu agar mereka juga bisa merasakan manfaatnya.[]



Demikianlah Artikel Cara Cek IMEI di Handphone Kamu

Sekianlah artikel Cara Cek IMEI di Handphone Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek IMEI di Handphone Kamu dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2015/02/cara-cek-imei-di-handphone-kamu.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek IMEI di Handphone Kamu

0 comments:

Post a Comment