cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, August 1, 2015

Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb

loading...
Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article daftar paket internet, Article Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb
link : Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb

Baca juga


Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb

Cara Daftar Paket Internet Simpati 2gb - Salah satu provider internet indonesia yaitu telkomsel kembali mengeluarkan gebrakan dengan menawarkan telkomsel simpati 2 giga byte kuota internet. Promo ini bisa di bilang promo special karena dengan kuota internet 2GB dua puluh empat jam pelanggan akan menikmatinya dengan masa aktif 30 hari dengan harga yang terjangkau hanya Rp. 30.000,- . Nah bagi anda internet mania paket ini akan semakin memudahkan anda dalam menjelajahi dunia maya, karena kita tahu luasnya jaringan dari telkomsel ini.

Kamu tertarik untuk menggunakan promo special paket internet Simpati ini ? Berikut ini akan di jabarkan secara jelas dan mudah Cara Daftar Paket Internet Simpati 2gb 30rb.

Pertama-tama jika kamu belum mempunyai kartu perdananya tentu kamu harus membelinya terlebih dahulu seperti gambar di bawah ini.
cara mudah daftar paket internet simpati 2gb

Cara Daftar Paket Internet Simpati 2gb Terbaru


Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah aktifkan nomornya terlebih dahulu.Pertama kemudian isilah dengan pulsa yang totalnya kurang lebih 40 ribu, bisa dengan mengisi 25ribu tambah 10ribu atau 10ribu x 4 terserah kamu bagaimana enaknya.

Langkah kedua setelah perdana kamu aktif adalah hubungi *999*230#, Kamu akan mendapat balasan kira-kira seperti ini :

" Kamu akan berlangganan paket Rp. 30000 untuk 2 GigaByte Data (masa aktif 30 hari). Kemudian kamu balas dengan cara Balas dengan FLASHYA guna melanjutkan. Kemudian tunggu SMS konfirmasi sebelum pemakaian."


Kemudian balaslah dengan mengetik FLASHYA kirim ke nomor 3636.

Setelah itu kamu akan mendapat pemberitahuan kurang lebih seperti ini :

" Paket TelkomselFlash Rp. 30000 untuk 2 GigaByte Data (masa aktif 30 hari) telah diaktifkan. Paket otomatis di perpanjang pada akhir masaaktif. Tulis FLASH OFF ke 3636 untuk berhenti berlangganan. Tulis FLASHspasiINFO kirim ke 3636 utk status paket Anda. "

Nah setelah kamu memeperoleh pemberitahuan seperti di atas berarti paket internet kamu sudah aktif dan kamu bisa langsung memakainya.

Demikian sedikit uraian informasi mengenai Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb dari Simpati.[]




Demikianlah Artikel Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb

Sekianlah artikel Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2015/08/cara-mudah-daftar-paket-internet.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb

0 comments:

Post a Comment