cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, August 8, 2015

Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri

loading...
Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara cek, Article cara cek kuota, Article cara cek nomor, Article cara cek nomor smartfren, Article cara cek pulsa, Article cek nomor smartfren sendiri, Article Smartfren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri
link : Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri

Baca juga


Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri

Cara Cek Nomor Smartfren - Ada tips sederhana yang perlu dicatat supaya kita tidak cek nomor perdana Smartfren secara terus - terusan, kita cukup mencatat nomor yang ada di bungkus kartu perdana ketika kita membelinya pertama kali, kita bisa menyimpannya langsung di dalam handphone agar tidak lupa. Tetapi kalau sudah terlanjur lupa tidak mencatat dan bungkus kartu perdana sudah terlanjur di buang, kita tentu harus tahu cara untuk mengetahui nomor smsrtfren milik sendiri.

cara cek, cara cek kuota, cara cek nomor smartfren, cara cek pulsa, cek nomor smartfren sendiri
Baca juga : Cara Mudah Daftar Paket Internet Simpati 2gb

Untuk panduan cara mengecek nomor kartu perdana sebenarnya tertera dengan jelas dan lengkap pada kemasan kartu perdana itu sendiri, tetapi kebanyakan orang tidak membacanya terlebih dahulu. Saat membeli kebanyakan orang akan langsung membuang kemasannnya dan baru teringat ketika mereka membutuhkannya. Nah anda tidak perlu bingung berikut ini kami uraikan secara jelas bagaimana cara cek nomor smartfren milik sendiri. Berikut ini adalah cara-caranya :


Cara Cek Nomor Smartfren Via SMS


Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan gampang untuk mengetahui nomor Smartfren milik pribadi yakni dengan mengirim sms, selain gampang cara yang satu ini juga bisa kita lakukan walau tidak memiliki pulsa alias gratis. Caranya kita cukup menulis sms dan kirim ke nomor 995 dengan tulisan INFO. Tunggulah sebentar kemudian kita akan memperoleh balasan sms yang berisikan informasi mengenai nomor kita.

Cara Mengetahui Nomor Smartfren Via Dial


Cara yang kedua ini juga mudah tidak memerlukan pulsa alias gratis pula. Kita bisa melakukan panggilan ke nomor *995#, caranya ketik nomor *995# kemudian tekan tombol OK atau YES lalu akan muncul menu pilihan kemudian pilihlah menu info dan informasi mengenai kartu kita kan segera muncul. Selain nomor diatas kita juga dapat melakukan pengecekan dengan cara menekan nomor *995 lalu tekan tombol OK atau YES dan kita akan mendapatkan balasan berupan ifo tentang nomor kita.

Melihat Nomor Dengan Bantuan Operator


Selain cara di atas kita juga bisa cara cek nomor smartfren dengan  menghubungi nomor 995 atau 500 dari handphone milik kita. Natinya kita akan berbicara dengan operator dari pihak provider yang akan memberikan kita informasi yang kita perlukan, Oh iya jangan lupa siapkan selembar kertas dan alat tulis untuk mencatat apa yang di infromasikan oleh operator agar kita tidak lupa.

Provider Smartfren merupakan salah satu pemain yang berbasis CDMA dengan layanan yang sangat memuaskan. banyak penawaran menarik yang membuat jumlah pelanggannya terus bertambah seiring waktu. Demikian 3 pilihan mudah cara cek nomor smatfren milik anda yang bisa kami bagikan, semoga bisa bermanfaat.[]



Demikianlah Artikel Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri

Sekianlah artikel Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2015/08/ini-dia-cara-mudah-cek-nomor-smartfren.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri

0 comments:

Post a Comment