cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, January 3, 2016

Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru

loading...
Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Cek Kuota Internet, Article Cek Kuota Internet XL, Article Kartu XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru
link : Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru

Baca juga


Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru

Paket-Terbaru.Com - Operator kartu seluler XL adalah salah satu operator yang menyediakan paket internet untuk yang senang menggunakan fasilitas internet, baik penggunaan pada modem PC maupun pada smartphone. Kartu internet dari XL cukup bersaing dalam persaingan penyedia kuota internet bagi pengguna internet di Indonesia. Hal itu terlihat dari cukup populernya para pengguna internet di Indonesia yang menggunakan kartu internet dari XL.

Jumlah kuota yang di sediakan oleh operator kartu XL cukup beragam, mulai dari 5 MB hingga 15 GB. Dengan kecepatan yang cukup bagus yaitu antara 42 Mbps hingga 100 Mbps. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat tergantung paket yang kamu pilih.

Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru

Kartu internet dari XL memang patut jadi salah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan internet para pengguna internet di Indonesia. Namun terkadang karena terlalu asyik berinternetan ria dengan menggunakan kartu XL, kamu jadi lupa untuk untuk mengecek sisa kuota internet kartumu. Atau mungkin kamu justru bingung belum tahu cara cek kuota internet kartu XL ?

Jangan khawatir, karena pada artikel kali ini admin akan memberikan informasi buat kamu mengenai cara cek sisa kuota internet XL. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk mengecek kuota internet kartu XL :

1. Cara Cek Kuota Internet XL Melalui Sms


Cara yang pertama ini mungkin adalah cara yang paling mudah untuk melakukan cek kuota internet XL. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Ketik pesan sms KUOTA
2. Kirim ke nomor 868
3. Selanjutnya akan ada sms balasan yang berisi informasi kuota internet kartu XL kamu

2. Cara Cek Kuota Internet XL Melalui Web


Cara yang kedua untuk melakukan cek kuota internet XL bisa dilakukan lewat web (halaman resmi XL). Dan caranya adalah sebagai berikut:

1. Koneksikan internet dari modem kamu (harus gunakan kartu XL di modem)
2. Buka Search Google
3. Ketikkan di pencarian http://123.xl.co.id/ atau langsung klik Cek Kuota Internet XL
4. Selanjutnya akan tampil informasi kuota internet kartu XL kamu di layar

3. Cara Cek Kuota Internet XL Melalui Dial Up


Cara yang ketiga untuk melakukan cek kuota internet XL bisa dilakukan lewat dial up. Caranya cukup gampang, yaitu :

1. Ambil hp kamu, jangan hp orang lain ya ?
2. Ketikkan nomor *123# di keypad hp kamu
3. Kemudian pilih Cek Kuota / My XL
4. Selanjutnya kamu akan menerima informasi kuota internet XL kamu melalui sms

Selain dengan cara diatas, juga bisa lakukan cek kuota langsung berdasarkan paket internet XL yang kamu beli. Tapi untuk melakukan cek kuota dengan cara ini kamu harus tahu paket internet XL jenis apa yang sedang kamu pakai. Jika kamu sudah tahu jenis paket internet apa yang aktif di kartu XL kamu, maka bisa langsung cek dengan cara berikut ini :

1. Cek Kuota Paket Internet HotRod 3G+

  • Ketikkan *123*7*5*1# di keypad hp kamu
  • Kemudian tekan Oke / tombol Panggilan

2. Cek Kuota Paket Internet Super Ngebut

  • Ketikkan *123*7*5*2# di keypad hp kamu
  • Kemudian tekan Oke / tombol Panggilan

Bagaimana, melakukan cek kuota Internet XL sangat mudah bukan ? Gak pakek ribet. Cukup ikuti cara-cara yang udah admin sampaikan diatas dan proses cek kuota pun akan berjalan lancar.

Lakukan pengecekan kuota internet kartu XL mu secara rutin. Tujuannya tentu supaya kamu bisa memprediksikan kapan kemungkinan kuota internet kamu akan habis. Dengan begitu kamu bisa menghindari kemungkinan kehabisan kuota di saat-saat yang penting. Karena kehabisan kuota disaat penting itu sakitnya tuh disini.



Demikianlah Artikel Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru

Sekianlah artikel Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/cara-cek-kuota-internet-xl-terbaru.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru

0 comments:

Post a Comment