cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, January 5, 2016

Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo)

loading...
Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo) - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article As, Article cara cek, Article Kartu Halo, Article Simpati, Article Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo)
link : Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo)

Baca juga


Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo)

Cara Cek Poin Telkomsel - Apa itu Telkomsel POIN ? Telkomsel poin merupakan sebuah program apresiasi yang ditujukan bagi para pelanggan setia Telkomsel seperti pengguna kartu HALO, simPATI dan kartu AS. Para pelanggan akan memperoleh poin berdasarkan dari jumlah pemakaian atau isi ulang di mana poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah.

Jika anda sebagai pelanggan operator seluler Telkomsel bertanya bagaimana cara untuk mendapatkan poin ? Jawabannya Poin akan didapat berdasarkan isi ulang pulsa bagi pengguna simPATI dan kartu AS atau berdasarkan tagihan/billing bagi pengguna kartu HALO, dengan perhitungan sebagai berikut :
kartu Halo
Rp. 5.000 mendapatkan 2 Poin (berlaku kelipatannya).
simPATI dan KartuAs
Rp. 5.000 mendapatkan 1 Poin (berlaku kelipatannya). Info lengkap bisa anda baca di alamat resmi Telkomsel di http://www.telkomsel.com/infopoin.

Cara Cek Poin Telkomsel

Poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah dan produk menarik dari Telkomsel yaitu Penukaran poin dengan paket telco produk (paket SMS, voice, data), Penukaran poin dengan paket digital produk (NSP, content, games, voucher e-book), Penukaran poin dengan berbagai produk serta diskon menarik dari merchant pilihan yang telah menjalin kerja sama dengan Telkomsel. Yang perlu anda ketahui poin yang telah anda miliki tidak bisa dikirim ke nomor Telkomsel lain.

Setelah anda mengetahui banyaknya keuntungan dengan melakukan penukaran poin diatas anda tentu ingin tahu berapa jumlah poin yang anda miliki saat ini. Jika anda belum tahu bagaimana cara cek poin Telkomsel, Silahkan anda simak ulasan di bawah ini selengkapnya.

1. Cara cek poin Telkomsel sangat mudah yaitu dengan mengirimkan SMS ke nomor 777, Dengan mengetik POIN kemudian kirim kenomor 777 dengan biaya gratis. Setelah anda mengirim sms anda akan memperoleh balasan yang berisi informasi mengenai jumlah poin anda.

2. Selain dengan cara mengirimkan sms anda juga bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel. Aplikasi My Telkomsel bisa anda unduh di Googleplay, App store dan Black Berry word. MyTelkomsel merupakan layanan yang diluncurkan oleh Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dalam mengakses layanan pelanggan memakai browser, smartphone dan tablet.

3. Cara yang kitiga ini merupakan cara yang paling mudah dilakukan oleh para pengguna layanan operator seluler ini. Caranya dengan menekan tombol *700#  kemudian tekan OK atau Yes dari handphone kamu.

Untuk mengetahui reward katalog TELKOMSELpoin secara lebih detail dan lengkap, anda bisa memperoleh informasi secara lengkap melalui :

  1. Mengakses microsite www.telkomsel.com/poin.
  2. Memakai Aplikasi My Telkomsel (anda bisa mengunduh aplikasi di http://tsel.me/mytelkomsel).
  3. Mengakses ke UMB *700#.
  4. Menghubungi Call center 133 (untuk kartuHalo) dan 155 (untuk simPATI dan KartuAs).

Baca juga informasi lainnya tentang Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah.

Demikian sekilas informasi mengenai cara cek poin Telkomsel, semoga bermanfaat bagi pembaca semua. Bila terdapat salah dalam penulisan atau terdapat update mohon saran perbaikannya.[]



Demikianlah Artikel Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo)

Sekianlah artikel Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo) dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/cara-cek-poin-telkomsel-simpati-kartu.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Poin Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartuHalo)

0 comments:

Post a Comment