cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, January 17, 2016

Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru

loading...
Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Simpati, Article Paket Nelpon Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru
link : Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru

Baca juga


Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru

Paket-Terbaru.Com - Paket Talkmania (TM) adalah paket hemat yang disediakan Telkomsel untuk kamu pengguna kartu Simpati. Paket ini merupakan paket yang menawarkan kuota nelpon yang cukup banyak namun dengan harga yang murah.

Kamu bisa mendapatkan kuoat nelpon sebesar 150 menit hingga 250 menit setiap harinya. Harga paket TM ini adalah berkisar antara Rp 2.500 hingga Rp 3.700, tergantung wilayah tempat tinggal mu. Paket TM ini hanya bisa digunakan untuk nelpon ke sesama pengguna Telkomsel (Simpati/As).

Dengan kuota nelpon yang banyak serta harga yang mudah membuat paket ini selalu menjadi andalan bagi pamburu paket nelpon hemat. Bayangkan saja, kamu bisa nelpon teman atau pacar kamu sepuasnya hingga 250 menit pada siang hari atau 150 menit pada malam hari. Sangat hemat dan cocok untuk kamu yang suka telponan lama.

Peket ini dibagi menjadi 2 jenis, yaitu paket TM siang dan paket TM malam. Paket TM siang pemakaiannya adalah dari pukul 00.00 WIB - 17.00 WIB. Sedangkan paket TM malam waktu pemakaiannya adalah dari pukul 17.00 WIB - 00.00 WIB.

oke tanpa panjang lebar lagi langsung saja admin berikan informasi mengenai bagaimana cara memberli paket TM ini. Berikut cara nya :

Cara Membeli Paket TM Simpati


1. Cara Beli Paket TM Melalui Sms


Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk membeli paket TM adalah via sms. cara ini cukup mudah dan gampang karena cukup kirim sms maka paket kamu bisa langsung aktif. berikut ini adalah langkah nya :

TM Siang (waktu pembelian antara pukul 00.00 hingga 15.00)


1. Ambil Hp kamu
2. Ketik Sms TM ON
3. Kirim ke nomor 8999
4. Kamu akan menerima sms balasan dari 8999 mengenai paket TM yang kamu beli.

TM Malam (waktu pembelian antara pukul 17.00 hingga 22.00)


1. Ambil Hp kamu
2. Ketik Sms TM ON
3. Kirim ke nomor 8999
4. Kamu akan menerima sms balasan dari 8999 mengenai paket TM yang kamu beli.

2. Cara Beli Paket TM Melalui *999#


Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk membeli peket TM adalah melalui kode singkat yang merupakan menu resmi untuk pelanggan Simpati. Langkah-langkahnya adalah :

TM Siang 


1. Ambil Hp kamu
2. Ketik *999# di keypad/tombol Hp kamu
3. Pilih Nelpon & Sms
4. Pilih Talkmania (TM ON)
5. Pilih YA (biasanya pilihan nomor 1)
6. Selanjutnya akan ada sms konfirmasi mengenai paket TM yang kamu beli.

TM Malam


1. Ambil Hp kamu
2. Ketik *999# di keypad/tobol Hp kamu
3. Pilih Nelpon & Sms
4. Pilih Talkmania (TM ON)
5 Pilih YA (biasanya pilihan nomor 1)
6. Selanjutnya akan ada sms konfirmasi mengenai paket TM yang kamu beli.

Selain cara yang diatas, kamu juga bisa menggunakan cara lain yang juga cukup simpel dan mudah kamu untuk kamu lakukan yaitu :

Ketik *999*99# di keypad/tombol Hp kamu

Bagaimana kawan, cukup mudah bukan ? Selamat menikmati paket nelpon hemat TM dari kartu Simpati. Semoga dengan paket ini kalian menjadi lebih hemat dalam mengelola pengeluaran kalian berupa pulsa.

Demikan lah informasi menenai cara membeli/mengaktifkan paket TM kartu Simpati. Semoga bermanfaat untuk pengunjung semua.



Demikianlah Artikel Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru

Sekianlah artikel Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/cara-membeli-paket-tm-simpati-terbaru.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membeli Paket TM Simpati Terbaru

0 comments:

Post a Comment