cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, January 14, 2016

Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016

loading...
Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah XL, Article Kartu XL, Article Paket Nelpon Kartu XL, Article Paket Sms Kartu XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016
link : Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016

Baca juga


Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016

Paket-Terbaru.Com - Kalian pengguna kartu XL ? Kalian sedang mencari update terbaru mengenai paket-paket terbaru yang ditawarkan bagi pengguna kartu XL ? kalian berkunjung ke artikel yang tepat. Karena kali ini ada info bagus mengenai paket terbaru dari XL yaitu Paket HotRod 50.

Paket ini merupakan paket yang cukup lengkap untuk kalian semua pengguna kartu XL. Pokoknya cocok untuk kebutuhan nelpon, sms bahkan untuk internetan. Dalam Paket HotRod 50 ini kamu bisa dapatkan kuota nelpon 200 menit ke sesama pengguna XL, 300 sms ke sesama pengguna XL serta dapat kuota internet sebesar 1 GB. Woow benar-benar paket lengkap untuk kalian semua.

Harga atau tarif yang dikenakan untuk membeli paket ini adalah sebesar Rp 50 ribu. Dengan tarif yang dikenakan untuk membeli paket ini mungkin limayan besar, namun jika melihat kuota yang diberikan rasanya harga segitu sudah cukup murah. Oh ya, dan yang penting adalah paket ini aktif selama 30 hari.

Penasaran ingin mencoba menggunakan Paket HotRod 50 ini ? Mau tahu cara membeli paket HotRod 50 ini ? Langsung saja menuju ke langkah cara membeli paketnya, Simak caranya berikut ini :

Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016


Cara Membeli Paket HotRod 50 :


1. Ambil Hp kamu, jangan ambil hp orang lain, nanti dikira mau maling :D
2. Ketikkan *123*50*2# di keypad/tombol Hp kamu
3. Kemudian tekan panggil atau Oke
4. Tunggu sms yang mengkonfirmasi pembelian paket HodRod 50 telah aktif
5. Selesai

Bagaimana, sangat mudah bukan ? Jadi siapapun pengguna kartu XL pasti bisa membeli paket ini dengan mengikuti langkah-langkah cara membeli paket HotRod 50 yang sudah admin berikan di atas tadi.



Demikianlah Artikel Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016

Sekianlah artikel Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/cara-membeli-paket-xl-hotrod-50-2016.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membeli Paket XL HotRod 50 2016

0 comments:

Post a Comment