cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, January 20, 2016

Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari

loading...
Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari
link : Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari

Baca juga


Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari

Paket-Terbaru.Com - Kartu Simpati merupakan kartu seluler yang sangat populer di Indonesia. Kartu dari Telkomsel ini dikenal memiliki banyak keunggulan dari kartu seluler operator lain. Tak hanya untuk aktivitas telponan atau smsan saja, kartu Simpati juga banyak diandalkan untuk urusan jelajah internet. Kecapatan dan jaringannya yang stabil membuat kartu Simpati semakin meningkat trafik penggunaannya untuk kebutuhan internet.

Tapi banyak yang mengeluhkan dengan harga paket internet yang masih terbilang agak mahal. Namun meski demikian kartu internet dari Simpati tetap saja banyak diburu oleh pengguna internet di Indonesai. Menyangkut dengan hargan paket internetnya yang dibilang tergolong mahal itu, admin punya sedikit solusi. Kali ini admin punya solusi agar kamu bisa membeli paket internet dengan kuota yang lebih besar namun dengan harganya yang lebih murah.

Mau tahu caranya ? Penasaran ? Kalau begitu mari langsung saja kita masuk pada inti pembahasan.

Kali ini admin mau berbagi informasi mengenai paket internet Simpati yang biasa di sebut Paket Juara 3G. Paket ini merupakan paket internet yang memberikan kuota 4GB dengan harga yang tergolong murah yaitu berkisar 60 hingga 90 ribu, tergantung wilayah tempat kamu tinggal.

Masa aktif paket tersebut adalah selama 30 hari sejak pembelian paket. Namun ada satu syarat penting untuk membeli Paket Juara 3G ini, yaitu kamu harus punya kartu Simpati dengan skema tarif Simpati Aktive. Untuk kartu Simpati dengan skema tarif Discovery basic, Ultima, atau paket lainnya tidak bisa memanfaatkan Paket Juara 3G ini.

Jadi bagi kamu yang ingin membeli Paket Juara 3G ini, maka pastikan dulu bahwa kartu yang kamu gunakan adalah kartu Simpati dengan skema tarif Simpati Aktive. Karena jika kartu kamu tidak berada di skerma tarif kartu Simpati Aktive, maka bisa dipastikan kamu akan gagal untuk membeli paket ini.

Untuk kamu yang beruntung memiliki kartu Simpati dengan skema tarif Simpati Aktive, maka kamu bisa membeli Paket Juara 3G dengan cara berikut ini :

Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari


Cara Membeli Paket Internet Juara 3G


1. Ambil Hp kamu ( yaiyalah admin, masak ambil hp orang, maling dong :D )
2. Ketikkan *999*333# di keypad / tombol hp kamu
3. Pilih Paket Juara 3G
4. Pilih 3G Internet Bulanan
5. Pilih Ya
6. Tunggu sms konfirmasi yang memberitahukan bahwa paket kamu internet Juara 3G kamu seudah aktif.
7. Selesai

Bagaimana, Gampang bukan ? gak pakek ribet, 1 menit langsung siap. Tapi ingat, paket ini hanya bisa digunakan pada Kartu Simpati dengan skema tarif Simpati Aktive. Jika menggunakan kartu Simpati dengan skema tarif lain maka sms balasan dari 3636 pasti seperti ini

 "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor anda tidak terdafatar".

Jika demikian, cara terbaik adalah membeli kartu perdana lain dengan skema tarif seperti yang telah admin sebutkan tadi. Karena jika membeli kartu perdana dengan skema tarif yang sama dan bukan skema tarif Simpati Aktive. Maka otomatis kartu perdana tersebut juga tidak bisa digunakan untuk membeli paket hemat internet Juara 3G ini.

Sekian dulu informasi dari admin mengenai paket internet hemat  Juara 3G dari Simpati. Jika kamu tidak bisa mengaktifkan paket ini, maka silahkan coba paket internet lain yang admin bahas dalam artikel lain dalam blog ini.



Demikianlah Artikel Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari

Sekianlah artikel Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/paket-internet-hemat-simpati-juara-3g.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Internet Hemat Simpati Juara 3G, Kuota 4GB Untuk 30 Hari

0 comments:

Post a Comment