cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, January 22, 2016

Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah

loading...
Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Axis, Article Kartu Axis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah
link : Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah

Baca juga


Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah

Paket-Terbaru.Com - Kamu pengguna setia Internet ? Atau kamu pengguna android yang lagi butuh promo internet murah ? Kalau benar maka kamu wajib tahu informasi yang satu ini. Kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai paket promo internet dari Axis.

Promo ini telah dimulai sejak agustus 2015. Namun paket promo ini masih berlaku hingga saat ini. Paket promo tersebut diberi nama paker Rabu Rawit (Rabu Wajib Irit). Paket promo dari Axis ini menawarkan paket data dengan harga irit namun kuotanya besar.

Jadi,  begini aturan pembelian paket promo Rabu Rawit. Paket ini adalah paket yang hanya bisa kalian beli khusus di hari rabu. Paket promo Rabu Rawit akan menawarkan promo internet yang berbeda-beda setiap minggunya. Dan unutk membeli paket promo tersebut, pelanggan harus membelinya di hari rabu.

Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah

Paket RABU RAWIT berlaku untuk paket BRONET (browsing dan internet), paket KARET (kuota besar dengan masa aktif panjang), paket OBOR (internet tengah malam dengan kuota besar), bahkan juga tersedia paket CURHAT (nelpon dan sms).

Contoh promonya :

Paket RAWIT BRONET : 2GB untuk 30 hr harganya Rp 18.900
                                        : 4GB untuk 30 hr harganya Rp 29.900

Paket RAWIT KARET    : 2GB untuk 90 hr harganya Rp 24.900

Tentunya masih ada lagi paket yang ditawarkan dan bisa kamu lihat sendiri promonya setiap hari rabu. Dan harganya sangat murah dengan kuota yang cukup besar. Promo yang ditawarkan dari Axis ini sangat menguntungkan karena harganya lebih murah dibandingkan dengan harga paket internet operator lain.

Cara Membeli dan Melihat Promosi paket RABU RAWIT 


1. Pastikan kamu membelinya hari Rabu
2. Ambil hp kamu
3. Ketikkan *123*888# di keypad/tombol hp kamu
4. Lihat promonya dan langsung beli
5. Selesai

Promo ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna internet seluruh Indonesia. Dan paket promo dari Axis ini dirasa mampu memberikan kemudahan bagi para pengguna internet yang membutuhkan internet kuota besar dengan harga yang murah.

Sekali lagi admin ingatkan, Penawaran khusus ini berbeda-beda di setiap Rabu dan dipromosikan di *123*888# atau melalui aplikasi Axisnet yang dapat diunduh dari playstore / apple store. Jadi, bagi kalian yang ingin membeli paket tersebut, pastikan kamu selalu memantau promosinya setiap hari Rabu. Dan paket ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Axis tanpa terkecuali.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan paket yang satu ini. Langsung saj beli kartu perdana Axis dan nikmati paket RABU RAWIT yang disediakan Axis.



Demikianlah Artikel Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah

Sekianlah artikel Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/paket-rawit-rabu-wajib-irit-kuota-besar.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Rawit (Rabu Wajib Irit) Kuota Besar Harga Super Murah

0 comments:

Post a Comment