cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, April 1, 2016

Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel

loading...
Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu As, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel
link : Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel

Baca juga


Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat pemburu paket internet se-Indonesia. Apa kabar kalian hari ini ? semoga selalu sehat tentunya. Saya ingin kembali berbagi informasi menarik dan mungkin juga penting untuk kamu semua yang sedang berburu paket hemat dari Telkomsel, baik pengguna Simpati maupun As.

Seperti kalian ketahui, bahwa internet dari Telkomsel terkenal cepat dan cukup stabil di Indonesia. Kecepatan akses nya yang cukup dahsyat menjadi alasan utama kenapa kartu dari Telkomsel banyak dipilih pengguna internet Indonesia.

Tapi sayangnya untuk menikmati kecepatan internet dari Telkomsel kamu harus rela mengeluarkan dana yang lebih besar dibanding menggunakan kartu operator lain. Hal inilah yang membuat kini banyak pengguna Telkomsel yang rajin berburu paket promo yang umumnya lebih murah dan hemat.

Namun namanya saja paket promo, artinya paket tersebut hanyalah untuk promosi saja sehingga sangat dibatasi. Pembatasan ini bisa berupa waktu penggunaannya, wilayah maupun pemilihan secara acak yang bisa menggunakan promo. Nah yang akan saya informasikan sedikit kali ini adalah mengenai penyebab kenapa tidak bisa mengaktifkan atau membeli paket promo dari Telkomsel.

Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel


Banyak sekali yang mengalami masalah tidak bisa membeli paket promo. Hal ini tentunya di pengaruhi oleh beberapa sebab, diantaranya yaitu :

1. Paket Promo Sudah Kadaluarsa

Salah satu penyebab kamu tidak bisa mengaktifkan paket promo dari Telkomsel adalah karena paket tersebut sudah kadaluarsa. Pengertian kadaluarsa disini adalah paket promo tersebut hanya berlaku hingga batas waktu tertentu, dan saat kamu ingin membelinya kebetulan masa promo nya sudah habis. Sehingga bisa dipastikan tidak ada satupun yang bisa mengaktifkan atau membeli paket tersebut jika masa promo nya sudah lewat.

2. Nomor Tidak Terdaftar

Sebab yang kedua kenapa kamu tidak bisa mengaktifkan paket Flash Telkomsel adalah karena nomor kamu tidak terdaftar untuk paket promo tersebut. Untuk kasus seperti ini tentunya sudah menjadi hak dari pihak operator Telkomsel untuk memilih pengguna atau nomor mana saja yang berhak mendapatkan promo tersebut. Sehingga pengguna dengan nomor selain yang dipilih tersebut tidak dapat membeli paket promo internet Telkomsel.

Jika nomor kamu tidak terdaftar untuk paket promosi tertentu dari Telkomsel biasanya akan mendapat sms pemberitahuan saat mencoba mengaktifkan paket tersebut. Isi sms pemberitahuannya kurang lebih seperti ini :
"maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar"

Jika sudah menerima sms seperti diatas maka bisa disimpulkan bahwa nomor kamu tidak bisa didaftarkan untuk mendapatkan paket promo tersebut.

3. Lokasi Tertentu Tidak Berlaku

Penyebab terakhir kenapa kamu tidak bisa membeli paket Flash dari Telkomsel adalah karena lokasi tempat kamu tinggal tidak termasuk dalam kawasan yang mendapatkan promo. Paket promo pastinya paket terbatas dan untuk membatasinya biasanya akan diterapkan promo untuk di wilayah-wilayah tertentu saja. Hal ini otomatis membuat beberapa wilayah yang tidak termasuk ke dalam area promo tidak bisa mengaktifkan atau membeli paket Flash tersebut.

Dengan demikian banyak yang menjadi penyebab kenapa kamu tidak bisa membeli paket promo yang di tawarkan Telkomsel. Namun perlu diketahui bahwa semua itu tak lain karena paket promo hanyalah sekedar paket sementara sehinga banyak batasan dalam penggunaannya. Jadi, update dan pantau terus paketterbaru agar kamu tidak pernah ketinggalan informasi paket promo yang di tawarkan Telkomsel dan juga operator lainnya.



Demikianlah Artikel Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel

Sekianlah artikel Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/04/penyebab-tidak-bisa-mengaktifkan-paket.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penyebab Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Telkomsel

0 comments:

Post a Comment