cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, April 23, 2016

Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah

loading...
Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah
link : Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah

Baca juga


Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat pemburu paket internet terbaru. Apa kabar kalian ? Bertemu lagi dalam artikel terbaru dari blog sederhana ini.

Kali ini ada informasi bagus buat kalian yang sedang mencari paket internet hemat dari Telkomsel. Trik atau tips cara menikmati paket internet hemat kali ini adalah dengan cara membeli paket tersebut di *550*901#.

Paket ini merupakan paket hemat yang memeberikan kamu paket internet sebesar 100 MB dengan harga hanya 3000 rupiah saja. Meski kuota yang diberikan tidak sebesar paket lain yang mencapai 2 GB, 4 GB atau 8 GB, namun paket ini sudah tergolong hemat untuk harga yang hanya 3 ribu rupiah.

Karena seperti kalian tahu bahwa jaringan internet dari Telkomsel terkenal kencang dan stabil di Indonesia. Jaringannya nya pun cukup luas hingga ke seluruh kawasan di Indonesia. Oleh sebab itu harga paket-paket internetnya pun di bandrol dengan harga yang lebih tinggi dibanding operator lain.

Namun demikian, paket hemat 100 MB ini sudah sangat cocok untuk kamu yang sering membuka media sosial melalui hp. Karena jika hanya untuk sekedar membuka fb atau twitter melalui hp, 100 MB ini sudah cukup untuk digunakan selama 2 minggu, 3 minggu atau sebulan. Tergantung dari pemakaian kamu juga tentutnya.

Jika dibanding-bandingkan, 100 MB dengan harga hanya 3 ribu rasanya sudah sangat murah untuk kualitas internet yang cepat dari Telkomsel. Apalagi jika melihat paket-paket promo lain sudah mulai habis masa promonya, paket ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik buat kamu.

100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah


Ini merupakan paket promo, jadi paket ini hanya bisa kamu beli ketika masa promonya masih berlaku seperti sekarang ini. Promo ini berlaku hingga 30 April 2016 saja.

Dan satu lagi, paket ini juga hanya bisa diaktifkan oleh beberapa pelanggan yang beruntung saja. Artinya tidak semua pelanggan bisa mengaktifkan paket hemat 100 MB ini.

Jadi buruan coba aktifin paket ini, mana tau kamu termasuk salah satu pengguna setia Telkomsel yang beruntung.

Oke, bagi kamu yang sudah tidak sabaran ingin mengaktifkan paket ini, silahkan ikuti cara mengaktifkan paket hemat ini :

1. Ambil hp kamu

2. Ketikkan *550*901# di keypad hp mu

3. Setelah itu akan ada sms dari 3636 yang isi nya kurang lebih seperti ini :

Anda Akan beli paket Flash 100 MB/30hr, Rp 3000. Jika setuju , , , , , , dan bla bla bla...

4. Langsung balas sms tersebut dengan format FLASH YA

5. Tunggu sms balasan dari 3636 yang memberitahukan bahwa paketmu telah aktif.

6. Selesai

Bagaimana sobat, mudah banget bukan ? bagi kamu yang tidak bisa mengaktifkan paket ini jangan heran, karena paket ini memang tidak bisa di aktifkan oleh semua pelanggan. Hanya pelanggan yang beruntung saja yang bisa mengaktifkan paket ini.

Jadi buat kamu semua silahkan mencoba dan semoga beruntung. Jik ada pertanyaan atau hal yang kurang jelas bisa tanyakan melalui kolom komentar di bawah.



Demikianlah Artikel Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah

Sekianlah artikel Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/04/promo-internet-hemat-telkomsel-100-mb.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Internet Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah

0 comments:

Post a Comment