cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, April 27, 2016

Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir

loading...
Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu Simpati, Article Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir
link : Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir

Baca juga


Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat semua. Apa kabar kalian hari ini ? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya. Bertemu lagi dalam blog sederhana ini dalam artikel terbaru tentang paket promo internet Telkomsel di *550*890# yang sudah berakhir.

Bagi kalian yang selama beberapa bulan ini merasa beruntung bisa mengaktifkan paket di *550*890# harus siap-siap kecewa. Karena kini paket hemat bin murah meriah tersebut sudah tidak dapat di aktifkan lagi.

Lho kenapa demikian ?

Karena sepertinya masa promo dari paket internet ini telah berakhir. Hal ini dapat saya pastikan setelah pada tanggal 25 april kemarin tenyata akses ke kode paket tersebut telah ditutup oleh pihak Telkomsel.

Jadi jangan heran jika saat kalian mencoba mengakses *550*890# yang keluar bukannya menu pilihan paket tapi justru :

Maaf Input Tidak Valid. Menu Tidak Tersedia

Dengan adanya pemberitahuan seperti ini maka dapat sidimpulkan bahwa akses ke *550*890# sudah di tutup. Dan dapat di pastikan pula bahwa promo paket ini juga telah berakhir alias tidak berlaku lagi.

Promo Internet Di *550*890# Sudah Berakhir

Oleh karena masa promo paket tersebut telah habis maka kalian tidak dapat lagi membeli paket hemat di *550*890#. Sekarang jika kalian ingin membeli paket internet dari Telkomsel maka hanya dapat dilakukan di *363#.

Namun ada sedikit kabar gembira untuk penguna paket hemat 100 MB dengan harga 3000 rupiah. Karena paket tersebut masih bisa di akses hingga akhir bulan April tahun 2016. Jadi masih ada beberapa hari lagi sebelum akses ke paket hemat ini juga di tutup.

Jadi, segera manfaatkan sedikit waktu yang tersisa untuk membeli paket hemat 100 Mb ini sebelum masa promonya berakhir. Kamu dapat melihat cara membelinya di Promo Paket Hemat Telkomsel, 100 MB Hanya 3 Ribu Rupiah

Oke sementara ini hanya ini informasi terbaru yang dapat saya sampaikan di akhir bulan april ini. Semoga saja dapat bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca sekalian.

Jangan lupa nantikan selalu informasi-informasi terbaru mengenai tips, trik paket hemat nelpon, sms dan internetan dari berbagai operator hanya di Paket Terbaru.



Demikianlah Artikel Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir

Sekianlah artikel Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/04/promo-paket-internet-di-550890-sudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Paket Internet Di *550*890# Sudah Berakhir

0 comments:

Post a Comment