cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, April 10, 2016

Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja

loading...
Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu As, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja
link : Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja

Baca juga


Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat pemburu paket internet terbaru. Kali ini ada informasi terbaru mengenai paket internet hemat untuk kalian pelanggan Telkomsel. Telkomsel mengadakan promo paket internet yang menawakan kuota besar dengan harga murah, yaitu 6 GB harga cuma 40 ribuan saja.

Sebenarnya paket promo ini sudah di luncurkan dari tahun 2015. Namun sepertinya hingga tahun 2016, setidaknya sampai hari ini paket promo tersebut masih bisa di aktifkan. Akan tetapi sayangnya paket promo hemat tersebut hanya bisa dinikmati oleh pengguna kartu Simpati dan As dengan nomor tertentu.

Paket internet harga hemat ini berlaku 24 jam. Masa penggunaannya adalah 90 hari atau 3 bulan dan kuota 6 GB tersebut juga terbagi untuk pemakaian 3 bulan, yaitu 2 GB setiap bulannya. Artinya kamu tidak bisa menghabiskan kuota 6 GB tersebut dalam sebulan, namun di batasi hanya 2 GB setiap bulan.

Meski masa pemakaiannya di bagi 3, namun dengan penggunaan standar rasanya kuota 2 GB sudah cukup untuk memehuni kebutuhan internet selama sebulan. Jadi, paket ini sangat cocok untuk kamu yang aktif internetan dengan pamakaian yang berkisar 2 GB perbulan.

Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja

Oke, sekarang langsung saja pada cara membeli paket promo internet 6 GB

1. Ambil hape kamu
2. Ketikkan *550*890#
3. Pilih Paket 3 Bulan
4. Lanjutkan dengan pilihan 40rb/6GB/90hr (2GB/bln)
5. Selanjutnya tunggu sms 3636 yang isinya kurang lebih seperti ini, "anda akan berlangganan paket 40 ribu untuk 6 GB,,,,,"
6. Balas sms tersebut dengan format FLASH YA
7. Lalu tunggu sms balasan yang berisi informasi bahwa paket yang kamu pilih sudah aktif/sukses.

Mudah dan simpel, kalian yang penasaran bisa mencobanya sendiri. Tapi jangan kecewa bagi yang tidak berhasl karena memang tidak semua kartu mendapat promo paket ini. Selamat mencoba.

Catatan
Tidak semua pelanggan bisa mengaktifkan paket ini, Jadi cek kartu dulu dengan cara mendaftar/membeli paket ini tanpa mengisi pulsa.



Baca juga artikel menarik lainnya :


Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah



Demikianlah Artikel Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja

Sekianlah artikel Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/04/promo-terbatas-paket-internet-telkomsel.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 6 GB Harga 40 Ribuan Saja

0 comments:

Post a Comment