cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, April 29, 2016

Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya

loading...
Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Im3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya
link : Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya

Baca juga


Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat pengunjung setia Paket Terbaru. Apa kabar kalian sob ? Bertemu lagi dalam artikel terbaru yang kali ini akan membahas mengenai kehadiran Spotify di Indonesia.

Sebelumnya kalian pasti bertanya-tanya, Apa itu Sportify ?

Untuk yang belum tahu apa itu Sportify, saya sarankan untuk melihat artikel sebelumnya yang telah saya posting mengnai Apa Itu Spotify ? Dan Apa Saja Paket Berlangganan Yang Di Tawarkan ?

Sebenarnya Spotify telah diperkenalkan sejak Maret 2016. Bertempat di Jakarta, pada hari Rabu (30/03/2016) Spotify mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan menggandeng Indosat sebagai Mitranya.
Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya


Spotify mengumumkan bahwa mereka akan menjalin hubungan kerjasama dengan operator Indosat Ooredoo dalam skema pembayarannya. Banyak penawaran menarik yang ditawarkan Sportify bersama pengguna Indosat di Indonesia.

Pelanggan Im3 Ooredoo akan dimanjakan dengan fasilitas musik streaming yang ada pada Spotify. Pelanggan akan menerima bonus kuota internet hingga 10 GB yang bisa digunakan untuk menikmati layanan musik streaming dari Spotify.

Dan masih ada penawaran menarik lainnya yang dapat kamu nikmati selama menggunakan kartu Im3 dari Indosat ini. Salah satunya berupa diskon jika kamu ingin menggunakan layanan Premium dari Spotify. Tentunya penawaran-penawaran seperti ini akan memanjakan semua pelanggan setia Indosat yang ada di Indonesia.



Demikianlah Artikel Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya

Sekianlah artikel Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/04/spotify-hadir-di-indonesia-dengan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spotify Hadir Di Indonesia Dengan Menggandeng Indosat Sebagai Mitranya

0 comments:

Post a Comment