cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, May 12, 2016

Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu

loading...
Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu
link : Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu

Baca juga


Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat, bertemu lagi dalam artikel terbaru tentang informasi paket internet hemat Telkomsel 2016. Pada kesempatan ini saya punya info terbaru untuk kamupengguna kartu Simpati Loop / kartu Loop, karena yang akan menjadi pembahasan dalam artikel ini adalah mengenai cara membeli paket internet LOOPkita.

LOOPkita merupakan salah satu paket internet yang disediakan Telkomsel khusus untuk pengguna kartu Simpati Loop. Jelas saja jika paket LOOPkita hanya dapat diaktifkan atau dibeli melalui kartu Simpati Loop / kartu Loop.

Dengan kartu Simpati Loop kamu dapat membeli paket internet hemat dengan kuota lumayan besar namun harga tetap murah. Pastinya paket ini sangat menguntungkan bagi kamu yang memang membutuhkan paket internet yang cepat, murah dan kuota besar.

Melalui paket LOOPkita kamu menikmati kuota internet hingga 3 GB dengan harga hanya berkisar Rp 40 ribuan saja. Kuota 3 GB sudah pasti akan kamu dapatkan ketika membeli paket ini, namun mengenai harga ini dapat saja berbeda-beda antar wilayah atau zona tempat kamu tinggal.

Paket 3 GB ini berlaku dan dapat digunakan selama 30 hari. Dengan demikian kamu memiliki cukup waktu untuk menghabiskan paket 3 GB tersebut selama sebulan. Namun, jika setelah 30 hari ternyata kuota masih tersisa, maka otomatis kuota yang tersisa tersebut akan hangus.

Ada hal yang cukup menarik dari paket LOOPkita ini. Dimana kuota sebesar 3 GB yang diberikan dapat digunakan secara reguler atau 24 jam. Artinya tidak ada pembagian waktu untuk menggunakan kuota 3 GB tersebut.

LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu

Yang ada hanya pembagian penggunaan dalam hal jaringannya. Dan pembagian tersebut adalah seperti dibawah ini :

  • 250 KB + 750 KB Data Lokal
  • 1 GB di Jaringan 4G
  • 1 GB Wifi
  • Free akses ke 3 aplikasi

Sangat luar biasa bukan ? tentunya ini sangat berbeda dengan paket-paket internet lainnya yang terkadang memberlakukan pembagian waktu dalam penggunaan kuotanya.

Satu hal lagi, paket ini berlaku selama 30 hari. Dengan demikian kamu memiliki cukup waktu untuk menghabiskan paket 3 GB tersebut selama sebulan. Jika setelah 30 hari ternyata kuota masih tersisa, maka otomatis kuota yang tersisa tersebut akan hangus.

Namun sekarang yang jadi pertanyaannya adalah Bagaimana cara membeli paket internet LOOPkita dari Telkomsel ?


Untuk tahu cara membeli paket LOOPkita, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Beli Paket Internet LOOPkita 3 GB Dari Telkomsel


1. Ambil hp kamu
2. Ketikkan *567# di keypad hpmu
3. Pilih LOOPkita
4. Pilih 3 GB 30 Hari
5. Ketika muncul pertanyaan apakah kamu ingin membeli paket tersebut dan bla..blaa maka pilih Ya
6. Selanjutnya tunggu sms dari 3636 yang menginformasikan bahwa paket LOOPkita yang kamu beli sudah aktif
7. Selesai.

Bagaimana cara membeli paket LOOPkita, sangat mudah bukan ? Ikuti langkah-langkah diatas dengan benar maka paket hemat 3 GB dari LOOPkita pun langsung jadi milik kamu. Selamat mencoba.

Baca promo dan info hemat paket internet Telkomsel lainnya di Paket Internet Hemat dan Murah dari Telkomsel



Demikianlah Artikel Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu

Sekianlah artikel Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/05/cara-beli-paket-internet-telkomsel.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Beli Paket Internet Telkomsel LOOPkita Terbaru 2016, 3 GB Harga Rp 40 Ribu

0 comments:

Post a Comment