cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, May 31, 2016

Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah

loading...
Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu As, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah
link : Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah

Baca juga


Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah

Paket-Terbaru.Com - Apa kabar sobat ? bertemu lagi dalam blog sederhana ini bersama admin yang baik hati dan suka menolong ini :D hehe

Bertemu lagi dalam artikel terbaru yang akan membahas trik serta promo terbaru dari berbagai operator. Pada kesempatan ini saya akan sedikit memberikan informasi tentang promo terbaru dari Telkomsel di tahun 2016. Promo terbaru yang diberikan Telkomsel untuk para pelanggannya adalah berupa promo paket internet murah.

Promo paket internet hemat yang akan saya bahas adalah paket internet 3 GB dengan harga yang hanya 3 ribu rupiah saja. Dengan harga dan kuota yang segitu tentunya sudah sangat murah, mengingat harga paket internet dari kartu-kartu Telkomsel terkenal lumayan mahal.

Satu hal yang harus kamu ketahui, paket internet hemat kali ini merupakan paket promo. Artinya ada batasan-batasan yang berlaku untuk paket tersebut.

Salah satu batasan yang berlaku adalah paket hemat terbaru ini hanya dapat dinikmati untuk beberapa pelanggan yang beruntung saja.

Mengapa saya menyebut beberapa pelanggan yang beruntung ? karena memang tidak semua pengguna kartu Simpati maupun As yang dapat menikmati kuota 3 GB dengan harga 20 ribu ini.

Jadi, jangan kecewa jika kamu tidak bisa mengaktifkan paket hemat ini. Bisa jadi kamu belum beruntung dan belum bisa menikmati paket promo hemat bin murah tersebut.

Namun jangan cepat menyerah sob, coba dulu deh tes kartu mu untuk mendaftar paket hemat ini melalui cara-cara yang ada di bawah ini, siapa tahu kamu beruntung.

Oke, tanpa panjang lebar lagi langsung saja pada intinya yaitu cara mengaktifkan paket 3 GB dengan harga 20 ribu dari Telkomsel. Perhatikan caranya dengan seksama berikut ini :

Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah

Cara mengaktifkan paket internet 3 GB harga 20 ribu melalui *363*820#


1. Ambil hp kamu
2. Ketik *363*820#
3. Kemudian pilih pilihan 20 rb untuk 3GB / 30 hari
4. Lalu tunggu proses pengaktifan paket
5. Kamu akan menerima sms pemberitahuan kurang lebih isinya akan seperti ini
anda akan mengaktifkan paket 20 ribu dengan kuota 3 GB untuk 30 hari ? dan bla bla bla,,,,,,
6. Balas sms tersebut dengan format FLASH YA kirim ke 3636
7. Tunggu sms konfirmasi yang memberitahukan bahwa paketmu telah aktif
8. Selesai

Demikian lah cara beli paket hemat terbaru di *363*820# Telkomsel (Simpati, As). Sangat mudah dan murah untuk kamu pengguna internet dari Telkomsel.

Namun ingat, paket tersebut hanya dapat diaktifkan untuk beberapa pelanggan yang beruntung saja. Jadi jangan heran jika tidak semua dari sobat bisa mengaktifkan paket murah ini. Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah

Sekianlah artikel Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/05/promo-paket-internet-murah-telkomsel.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, 3 GB 20 Ribu Rupiah

0 comments:

Post a Comment