cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, May 8, 2016

Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop

loading...
Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop
link : Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop

Baca juga


Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop

Paket-Terbaru.Com - Hay para sobat pemburu paket hemat. Apa kabar kalian hari ini ? Ada info bagus nih buat kamu pelanggan Telkomsel, khususnya pengguna Simpati Loop. Ada promo paket istimewa kuota internet 7 GB untuk kamu pelanggan baru Simpati Loop.

Paket istimewa ini hanya berlaku khusus bagi kamu pelanggan baru atau baig kamu yang melakukan aktivasi kartu Simpati Loop kurang dari 3 bulan. Jadi, untuk pelanggan lama atau yang telah melakukan aktivasi kartu Simpati Loop lebih dari 3 bulan maka tidak dapat melakukan pembelian paket istimewa ini.

Paket istimewa dari Simpati Loop ini memberikan kamu kuota sebesar 7 GB. Ketentuan penggunaan kuotanya terdiri dari :

  • 2 GB kuota utama (24 jam)
  • 3 GB kuota MDS (00:00 - 09:00)
  • 2 GB kuota Wifi melalui Aplikasi Telkomsel Wifi

Dengan jumlah kuota yang cukup besar tersebut, harga dari paket istimewa ini terbilang sangat hemat. Untuk sekali membeli paket ini kamu hanya dikenakan harga berkisar Rp 55.000.,- saja. Harga tersebut bisa berbeda-beda sesuai zona kartu mu.

Masa aktif paket Superloop ini juga terbilang cukup lama yaitu 60 hari. Jadi selama 60 hari kamu bebas menggunakan kuota 7 GB untuk berbagai keperluan browsing, searching maupun aktifitas lain di sosial media.
Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru
http://loop.co.id/

Oke, sekarang langsung saja masuk pada cara membeli paket istimewa Superloop. Silahkan lihat dan praktekkan cara membeli paketnya berikut ini.

Cara Memebeli Paket Istimewa 7GB SuperLOOP


1. Ambil hp kamu
2. Ketikkan *567# di keypad hp mu
3. Pilih Hot Promo
4. Kemudian pilih SuperLOOP
5. Pilih Aktivasi Paket
6. Tunggu sms konfirmasi yang memberitahukan bahwa paket SuperLOOP mu telah aktif
7. Selesai

Bagaimana sobat, mudah bukan cara membeli paket SuperLOOP. Lakukan langkah-langkah di atas dengan benar dan paket internet SuperLOOP 7 GB pun jadi milik kamu.

Jika menemui kesulitan silahkan sampaikan pada kolom komentar yang tersedia. Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop

Sekianlah artikel Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/05/promo-paket-istimewa-7-gb-internet.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Paket Istimewa 7 GB Internet SuperLOOP Untuk Pengguna Baru Simpati Loop

0 comments:

Post a Comment