cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, May 8, 2016

Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu

loading...
Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Simpati, Article Paket Nelpon Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu
link : Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu

Baca juga


Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu

Paket-Terbaru - Hay para sobat pemburu paket hemat dari Telkomsel. Bertemu lagi dalam artikel terbaru mengenai trik dan info promo terbaru. Kali ini ada informasi promo terbaru di bulan Mei tahun 2016. Informasi ini berlaku khusus untuk kamu pengguna kartu Simpati.

Paket promo kali ini diberikan bagi pengguna kartu Simpati yang beruntung dan telah menerima sms informasi langsung melalui sms. Lihat contoh sms yang berisi informasi promonya :

Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu

Jika anda termasuk salah satu pelanggan Telkomsel yang menerima sms seperti diatas, maka bisa di pastikan anda bisa menikmati paket promo tersebut.

Paket promo ini memberikan 420 menit untuk anda dengan harga yang sangat murah yakni 10 ribu rupiah saja. Paket nelpon 420 menit tersebut dapat anda gunakan selama 7 hari sejak tanggal pembelian.

Jika di perhitungkan lebih detail, maka menit nelpon yang anda dapatkan adalah 1 jam / 60 setiap harinya. Dengan demikian anda dapat berhemat untuk kebutuhan nelpon anda selama seminggu dengan hanya mengeluarkan pulsa sebesar 10 ribu saja.

Rp 10.000,- selama seminggu merupakan harga yang sangat hemat untuk anda yang sedang mengalami kanker (kantong kering) di bulan ini.

Paket nelpon 420 menit dapat digunakan mulai dari pukul 00.00 - 17.00 WIB. Jika anda menelpon diluar waktu tersebut, maka pulsa normal yang akan terpotong.

Untuk pembelian paket ini dapat dilakukan sejak pukul 01.00 - 15.00 WIB. Lewat dari waktu pembelian yang di tentukan maka pembelian paket tidak akan berhasil.

Ingat, paket nelpon hemat ini merupakan paket promo. Artinya ada batas waktu berlaku dan juga batas waktu pembelian. Selain itu paket ini hanya bisa dibeli 1x selama masa promo berlangsung.

Cara Melakukan Pembelian Paket Promo Nelpon 420 Menit Dari Simpati 2016


1. Ambil hp kamu
2. Pastikan bahwa kamu telah menerima informasi paket promo ini langsung di kartu Simpati yang kamu gunakan
3. Buka sms yang berisi informasi promo tersebut
4. Balas sms tersebut dengan format YA
5. Pastikan kamu mengirim sms balasan tersebut ke 5115
6. Tunggu sms konfirmasi yang berisi informasi bahwa paket tersebut telah aktif.
7. Jika sudah mendapat sms konfirmasi dari 5115. Maka paket nelpon hemat tersebut pun siap di gunakan.
8. Selesai

Demikian lah cara melakukan pembelian paket promo nelpon hemat 420 menit / 7 hari / Rp 10 ribu. Sebelum melakukan cara diatas, pastikan kamu memang menerima sms pemberitahuan promo ini langsung melalui sms, karena paket ini hanya berlaku untuk beberapa pelanggan Simpati yang beruntung saja.

Sekian informasi kali ini. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.

Catatan : Di kartu Simpati saya, promo paket ini berlaku hingga tanggal 15 Mei 2016. Masa berlaku di kartu pelanggan lain bisa berbeda-beda. Setelah masa promo berakhir maka paket promo ini tidak bisa digunakan lagi.



Demikianlah Artikel Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu

Sekianlah artikel Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/05/promo-paket-nelpon-hemat-simpati-7-hari.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Paket Nelpon Hemat Simpati 7 Hari Hanya Rp 10 Ribu

0 comments:

Post a Comment