cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 2, 2016

Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari

loading...
Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu As, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari
link : Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari

Baca juga


Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari

Paket-Terbaru.Com - Internet menjadi kebutuhan yang sangat penting di masa sekarang. Dimana semua orang banyak tergantung pada perangkat yang menggunakan internet seperti hp. Hampir semua jenis hp sudah menanamkan fasilitas internet di dalamnya, baik itu hp biasa maupun hp berbasis android.

Namun tak dapat dipungkiri bahwa harga paket internet cukuplah mahal. Dan hal tersebut memaksa setiap pengguna internet berpikir keras untuk mengakali pengeluaran tiap bulannya untuk membeli paket internet.

Hal yang paling sering terjadi adalah kamu membeli paket internet namun tidak habis terpakai. Sehingga kuota yang tersisa pun otomatis hangus. Tentu nya ini sangat menyebalkan, sudah beli mahal namun harus hilang begitu saja karena tak terpakai.

Tapi tenang, saya punya solusi jitu untuk kamu yang tidak menggunakan internet setiap hari dan juga tidak membutuhkan kuota besar. Bagaimana jika kamu menggunakan paket internet harian.

Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel


Dengan membeli paket internet harian maka kamu akan lebih mudah mengatur pengeluaranmu dalam hal pengeluaran untuk internetan. Kamu bisa membeli paket internet kapanpun kamu ingin menggunakannya. Jika kamu tidak membutuhkan internet pada hari ini maka kamu tidak perlu untuk membeli paket internet tersebut. Simpel bukan ?

Nah, sekarang paket internet harian apa yang cocok buat kamu ? saya ingin merekomendasikan paket internet harian dari Telkomsel. Kenapa saya merekomendasikan demikian ? karena kualitas dan kecepatan akses internet melalui jaringan Telkomsel relatif lebih cepat dan stabil. Untuk pilihannya kamu bisa menggunakan kartu As atau pun Simpati, tergantung mana yang lebih kamu suka.

Kamu bisa mendapatkan kuota 15 MB dengan harga berkisar Rp 3.250 hingga Ro 4.000, tergantung lokasi tempat tinggal mu.

Lantas sekarang bagaimana cara mengaktifkan atau membeli paket internet harian dari Telkomsel ?

Caranya bisa kamu praktekkan sesuai instruksi yang akan saya berikan dibawah ini :

Cara Membeli Paket Internet Harian Dari Telkomsel, 15 MB Perhari / Sekali Beli


1. Ambil hp mu
2. Ketikkan *363#
3. Pilih Flash Reguler
4. Kemudian pilih Harian
5. Dan pilih 15MB / 1 hari
6. Lalu akan muncul teks yang isinya seperti ini
Anda akan beli Paket Flash 15 MB/1 hari dengan harga Rp. . . . . dan bloa bla bla
7. Pilih Sekali Beli
8. Tunggu sms konfirmasi dari 3636 yang memberitahukan bahwa paket yang kamu beli telah aktif
9. Selesai.

Ikuti langkah-langkah diatas dengan benar maka paket harian yang hemat dari Telkomsel pun berhasil kamu aktifkan. Jika menemui kesulitan maka sampaikan pada kolom komentar dibawah. Selamat mencoba semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari

Sekianlah artikel Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-beli-paket-internet-harian-terbaru.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Beli Paket Internet Harian Terbaru Dari Telkomsel, 15 MB Perhari

0 comments:

Post a Comment