cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, June 5, 2016

Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel

loading...
Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu As, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel
link : Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel

Baca juga


Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat pemburu paket hemat dari seluruh dunia. Bertemu lagi dalam artikel terbaru dari Paket-Terbaru.Com. Pada kesempatan ini saya hadir untuk memberikan informasi terbaru mengenai cara berhemat membeli paket internet.

Mungkin kamu termasuk salah satu orang yang rajin internetan setiap hari. Hal itu membuat kamu selalu membutuhkan kuota data internet setiap hari pula. Namun apakah kamu sanggup membeli paket internet setiap hari ?

Jawabannya mungkin saja tidak, karena kuota data kini harganya tergolong mahal. Tapi jangan khawatir, saya akan berikan solusi agar kamu bisa membeli paket internet harian tanpa harus mengeluarkan uang.

Mungkin terdengar aneh dan agak tidak mungkin bisa beli paket internet tanpa mengeluarkan uang. Tapi hal itu benar adanya.

Paket internet yang bisa kamu beli tersebut merupakan paket internet dari Telkomsel. Jadi otomatis kamu hanya bisa menjalankan cara yang saya berikan dengan menggunakan kartu Simpati atau kartu As saja. Cara yang saya berikan ini tidak akan bisa untuk kamu yang menggunakan kartu selain Telkomsel.

Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel


Cara yang ingin saya berikan ini tidak membutuhkan uang, hanya butuh poin Telkomsel. Jadi saya akan berikan cara pada kamu semua agar bisa menukarkan poin Telkomsel di kartumu dengan paket internet harian.

Membeli paket internet dengan hanya menukarkan dengan poin yang kamu miliki, maka kamu pun bisa berhemat dengan pengeluaranmu.

Cara ini merupakan cara berhemat sekaligus cara memanfaatkan poin sebaik mungkin. Karena tidak jarang banyak yang tanpa sadar poin Telkomsel yang dimiliki sudah kadaluarsa tanpa sempat digunakan. Hal ini tentu sangat menyebalkan.

Untuk itu, agar poin di kartu Simpati atau kartu As kamu lebih bermanfaat. Sebaiknya gunakan untuk membeli / menukarkannya dengan paket internet. Lumayan lah buat buka Facebook dan Twitter selama seminggu.

Pilihan paket ada 2 dengan jumlah kuota yang berbeda :

1. Paket internet 100 MB
2. Paket internet 300 MB

Untuk membeli paket internet 100 MB yang dibutuhkan hanya 70 poin Telkomsel + pulsa Rp 10,- (sepuluh rupiah saja).

Sedangkan untuk membeli paket internet 300 MB bisa ditukarkan dengan 150 poin Telkomsel + pulsa Rp 10,- (sepuluh rupiah saja). Bagaimana, sangat murah dan hemat bukan ?

Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel

Namun sekarang yang menjadi masalah adalah bagaimana cara membeli / menukarkan poin yang kamu miliki dengan paket internet dari Telkomsel ?

Jangan khawatir, saya akan beritahukan cara dan langkah-langkah lengkapnya untuk kamu semua. Simak caranya berikut ini :

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Dengan Paket Internet Mingguan


1. Ambil hp mu
2. Ketikkan *700#
3. Pilih Tukar Poin Produk Telkomsel
4. Pilih Internet
5. Lalu pilih Paket Internet 100 MB atau Paket Internet 300 MB
6. Selanjutnya tunggu permintaan kamu di proses
7. Selesai

Sangat mudah bukan ? kamu tinggal mengikuti cara diatas dengan benar maka paket internet pun langsung aktif.

Paket internet tersebut berlaku selama 24 jam, tanpa pembagian waktu penggunaan. Selain itu masa aktifnya pun cukup lama yaitu selama 7 hari (Seminggu).

Tunggu apa lagi, segera tukarkan poin kartu Simpati atau As kamu sebelum kadaluarsa. Jika sudah kadaluarsa maka poin tersebut otomatis hangus dan tidak bisa kamu gunakan lagi. Sekian semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel

Sekianlah artikel Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-beli-paket-internet-mingguan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Beli Paket Internet Mingguan Dengan Poin Telkomsel

0 comments:

Post a Comment