cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 30, 2016

Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016

loading...
Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Im3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016
link : Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016

Baca juga


Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016

Paket-Terbaru.Com - Im3 begitu gencar memberikan penawaran-penawaran menarik yang memanjakan para pengguna setianya. Yang paling menyedot perhatian adalah Paket Ramadhan yang menerapkan sistem paket unlimited. Unlimitednya pun tidak untuk paket tertentu saja, namun untuk semua yaitu paket nelpon unlimited, paket sms unlimited dan juga paket internet unlimited.


Pada kesempatan ini sedikit akan saya bahas mengenai cara membeli paket unlimited sms dari Im3. Unlimited sms merupakan paket super hemat yang dapat digunakan pengguna kartu Im3 selama ramadhan. Paket ini memberikan paket sms yang cukup banyak. Bahkan anda bisa puas smsan dengan semua teman, sahabat, bahkan keluarga yang menggunakan kartu Im3.

Selain unlimited sms ke sesama pengguna Im3, melalui paket ini anda juga akan diberikan bonus 100 sms ke operator lain. Sehingga anda benar-benar bebas smsan sepuasnya selama bulan ramadhan tahun ini.

Tarif yang dikenakan untuk membeli paket unlimited sms ini adalah sebesar Rp 2.500 saja. Dengan jumlah sms yang anda bisa gunakan begitu banyak, rasanya tarif Rp 2.500 sudah sangat murah dan hemat. Dan paket ini berlaku seharian penuh hingga pukul 24.00 WIB.

Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016

Dari pada semakin penasaran lebih baik simak cara membeli paket unlimited sms Im3 berikut ini :

Cara Beli Paket Sms Unlimited Sms Im3 Di *123*88#

1. Ambil hp anda
2. Masukkan kartu Im3
3. Ketik di keypad hp anda *123*88#
3. Kemudian pilih Sms 2,5rb
5. Selanjutnya pilih Langganan, karena memang hanya pilihan tersebut yang tersedia
6. Tunggu permintaan pembelian paket anda di proses
7. Anda akan menerima sms pemberitahuan paket unlimited yang anda beli telah aktif.
8. Unlimited sms dari Im3 siap dinikmati
9. Selesai

Bagaimana sobat, mudah bukan cara membeli paket unlimited smsnya ? Ikuti langkah-langkah di atas dengan benar maka paket tersebut akan langsung aktif di kartu Im3 anda. Demikian lah informasi kali ini mengenai cara beli paket unlimited sms dari kartu Im3 terbaru. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016

Sekianlah artikel Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-beli-paket-unlimited-sms-kartu-im3.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Beli Paket Unlimited Sms Kartu Im3 Ooredoo 2016

0 comments:

Post a Comment