cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 2, 2016

Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah

loading...
Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Bank, Article Bonus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah
link : Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah

Baca juga


Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah

Cara Cek Fiesta Poin - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara cek fiesta poin secara mudah.


Dengan artikel satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Cek Fiesta Poin dan juga berbagai macam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Cek Fiesta Poin Mandiri dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.caracekinternet.com/2015/08/cara-cek-fiesta-poin-mandiri-dengan.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Cek Fiesta Poin dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Cek Fiesta Poin


Fiesta Poin adalah sebuah poin yang diperoleh dari saldo rata-rata tabungan di bank. Terkhusus pada tabungan di bank Mandiri yang disebut dengan Mandiri Tabungan. Selain itu, ada juga jenis tabungan lain seperti: Mandiri Tabungan TKI, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Tabungan Mikro, dan mandiri Investor.

Setiap nasabah yang telah memperoleh poin Mandiri Fiesta tentu bisa menukarkan poinnya secara langsung dengan hadiah yang sudah disediakan oleh pihak bank Mandiri. Adapun Program Mandiri Fiesta yaitu program berhadiah utk meningkatkan jumlah transaksi para nasabah dengan berbagai layanan transaksi bank Mandiri. 

Nah, mungkin ada dari kalian para pembaca yang belum tahu bagaimana caranya untuk mengecek ada berapa jumlah poin fiesta yang dimiliki? Berikut ini ada cara yang sangat mudah untuk dilakukan:

Cek Fiesta Poin via Online

Langsung saja bagi kamu yang ingin untuk mengeceknya bisa akses alamat / url / link di https://www.mandirifiestapoin.co.id/Home/Index selanjutnya tinggal ikuti panduannya. Langkah awal, kamu diwajibkan untuk menuliskan nomor kartu Mandiri debit yang berjumlah 16 digit, lalu masukkan valid thru yang berisi bulan dan tahun. Selanjutnya klik cek di kiri bawah halaman web.

Cara cek fiesta poin Mandiri tahap lanjut yakni mengisi form isian sprti Nomor rekening, tanggal lahir serta nama Ibu kandung. Simak dibawah ini untuk lebih detail:

  • Formulir isian nomor rekening berupa 3 nomor depan dan 4 nomor belakang.
  • Input data tanggal lahir dengan format dd/mm/yy contoh: 220488
  • Mengisikan nama Ibu kandung yang sesuai dengan data ketika yang disampaikan kepada bank ketika mendaftar pertama.
Sesudah mengisi form akan langsung tertera jumlah poin total selama transaksi juga poin bulanan. Nah, bagi kamu yang semakin sering melakukan transaksi dengan e-banking Mandiri, maka akan bertambah banyak juga jumlah poin yang kamu dapatkan. Kamu juga berkesempatan untuk menang dengan berbagai hadiah menarik dari Bank Mandiri.

Mungkin cukup itu saja artikel yang mungkin kami berikan perihal Cara Cek Fiesta Poin Mandiri. Dan kurang lebihnya kami segenap crew blog www.caracekinternet.com mohon maaf kepada pembaca apabila ada kesalahan cara atau apa saja. Dan kami juga tak lupa merekomendasikan untuk membaca artikel lainnya di blog ini. :)



Demikianlah Artikel Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-cek-fiesta-poin-mandiri-dengan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Fiesta Poin Mandiri dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment