cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 2, 2016

Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar

loading...
Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Bonus, Article Nomor, Article Paket SMS, Article Pulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar
link : Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar

Baca juga


Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar

Cara Cek Poin Indosat Senyum - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara cek poin indosat senyum secara mudah.


Dengan artikel satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Cek Poin Indosat Senyum dan juga berbagai macam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Cek Poin Indosat Senyum dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.caracekinternet.com/2015/08/cara-cek-poin-indosat-senyum-dan-tips.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Cek Poin Indosat Senyum dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Cek Poin Indosat Senyum


Sebagai informasi dan untuk menambah wawasan, bahwa Poin Indosat Senyum adalah sebuah program yang ditawarkan oleh Indosat kepada setiap user layanan kartu IM3, Mentari dan Matrix. Program Poin Indosat Senyum tersebut menghadirkan berbagai keuntungan, diantaranya yakni setiap user atau pengguna yang melakukan topup pulsa (isi pulsa), maka akan memperoleh poin. Dan poin tsb akan dapat ditukarkan dengan Gratis Nelpon, Gratis SMS dan Gratis Paket Data Internet. Bagusnya lagi, poin ini pun bisa dimanfaatkan untuk memperpanjang masa aktif kartu.

Nah, tentu kamu bingung bukan bagaimana sih caranya dapat poin itu? Langkah awal yakni setiap pengguna diharuskan untuk melakukan registrasi atau pendaftaran melalui kartu yang digunakan. Dan berikut kami hadirkan cara daftar poin indosat senyum:
Cara Registrasi Poin Indosat Senyum
Untuk mendaftar atau register Poin Indosat Senyum caranya dapat dilakukan melalui SMS dengan mengetikkan: SENYUM lalu kirim ke 7887, atau bisa pula melalui panggilan dial-up dengan mengetik langsung *888*9*3# dari ponsel sobat. (biaya registrasi Rp 25).

Kemudian, sesudah sukses mendaftar, kamu akan langsung memperoleh poin registrasi sebanyak 100 poin untuk pengguna kartu IM3 dan Mentari, dan 150 poin untuk pengguna Matrix pascabayar.
Cara Cek Poin Indosat Senyum
Caranya yakni: Ketik SMS : POIN kemudian kirim ke 7887

Cara Menukarkan Indosat Poin Senyum
Untuk melakukan penukaran poin yang kamu miliki, bisa langsung simak pada tabel berikut ini:

PoinTukar Poin SenyumKirim SMS ke 7887Tarif
25Gratis 10 Menit nelpon ke sesama IndosatMenit<spasi><jumlah_poin>Rp 25
2530 SMS Gratis sesama nomor IndosatSMS<spasi><Jumlah_poin>Rp 25
25Paket data internet 250 KBData<spasi><jumlah_poin>Rp 25
25Perpanjang Masa Aktif 1 MingguMA<spasi><jumlah_poin>Rp 25

Keterangan:
  • Format diatas adalah untuk menukar 25 poin senyum. Jadi contoh untuk menukar 10 Menit nelpon gratis, maka ketik Menit<spasi>25 lalu kirim ke 7887.
  • Penukaran poin untuk mendapatkan bonus telekomunikasi, berlaku kelipatan. Jadi jika mau dapat 20 Menit nelpon gratis maka ketik Menit<spasi>50 dan kirim ke 7887.
  • Keuntungan penambahan masa aktif kartu hanya berlaku untuk pengguna kartu IM3 dan Mentari.
Mungkin cukup itu saja artikel yang mungkin kami berikan perihal Cara Cek In Hotel. Dan kurang lebihnya kami segenap crew blog www.caracekinternet.com mohon maaf kepada pembaca apabila ada kesalahan cara atau apa saja. Dan kami juga tak lupa merekomendasikan untuk membaca artikel lainnya di blog ini. :)



Demikianlah Artikel Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar

Sekianlah artikel Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-cek-poin-indosat-senyum-dan-tips.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Poin Indosat Senyum dan Tips Tukar

0 comments:

Post a Comment