cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, June 10, 2016

Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah

loading...
Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Nomor, Article Paket Telpon, Article Pulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah
link : Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah

Baca juga


Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah

Cara Daftar Paket Nelpon Simpati - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara daftar paket nelpon simpati secara mudah.


Dengan artikel satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Daftar Paket Nelpon Simpati dan juga berbagai macam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Daftar Paket Nelpon Simpati dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.caracekinternet.com/2015/09/cara-daftar-paket-nelpon-simpati-murah.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Daftar Paket Nelpon Simpati dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Daftar Paket Nelpon Simpati


Seperti yang diketahui, Telkomsel sekarang ini telah meluncurkan sebuah produk terbaru tentang paket nelpon. SimPATI Talkmania namanya. Dengan adanya paket Simpati Talkmania atau yang sering disebut Simpati TM ini, maka bertelpon dengan tman, sahabat, dan keluarga jadi lebih irit dan hemat. Kamu bisa bertelpon dengan mereka mereka yang menggunakan kartu Telkomsel hingga 150 menit lamanya waktu bicara.

Hebohnya. kamu hanya cukup disuruh membayar sebesar Rp. 2.500 hingga Rp. 3.000 saja untuk bisa menikmati paket nelpon TM dari Simpati ini. Dan paket nelponnya juga dibagi kedalam 4 kategori seperti yang kami jelaskan di bawah ini:

  • 1. TM Nelpon Siang, dapat dipakai nelpon dari jam 12 malam hingga jam 5 sore. Cara daftarnya lewat SMS ke nomer 8999 format pesannya : TM ON jangan melebihi jam 4.30 sore.
  • 2. TM Nelpon Malam, dapat digunakan dari jam 6 sore hingga 12 malam. Cara daftarnya sama persis dengan TM Nelpon Siang, jangan melebihi jam 6 sore.
  • 3. TM Duo, digunakan mulai jam 12 malam hingga 5 sore. Adalah paket nelpon kuotanya 300 menit antar nomer Telkomsel berlaku dua hari dengan dibagi 150 menitan per harinya. Cara daftarnya kirim SMS formatnya : TM DUO ke 8999 seharga Rp.4.500
  • 4. TM Jumbo 6 hari, paket nelpon selama 900 menit untuk penggunaan 6 hari dengan jatah 150 menit per hari dari jam 12 malam hingga 5 sore. Cara daftar paket ini tetap sama menggunakan SMS, pesannya : TM JUMBO kirimkan ke 8999 jangan melebihi jam 16.30.
Adapun untuk pembagian waktu siang dan malam adalah sebagai berikut:

  1. TM ON Siang dilakukan mulai pada pukul 01.00AM dan berlaku sampai jam 18.00PM WIB. (Tarif Rp3000 dengan waktu bicara 9000 detik).
  2. TM ON Malam dilakukan mulai pada pukul 18.01PM - 00.00AM WIB (Tarif Rp2500 dengan waktu bicara 3000 detik)
Selanjutnya, untuk melakukan pendaftaran atau registrasi bisa di lakukan dengan beberapa tahap. Yakni bisa dilakukan dengan melalui SMS atau bisa juga melalui dial up. Cara Daftar:

Cara Daftar TM Simpati via SMS

Ketik TM(spasi)ON kemudian langsung saja di kirim ke nomor 8999, selanjutnya tunggu sms notifikasi yang menyatakan bahwa TM kamu telah aktif.

Cara Daftar TM Simpati via DialUp / Telpon

Langsung saja tekan tombol *999# dari handphone ketika diposisi standy by.Selanjutnya pilih saja menu Talkmania.

Mungkin cukup itu saja artikel yang mungkin kami berikan perihal Cara Daftar Paket Nelpon Simpati. Dan kurang lebihnya kami segenap crew blog www.caracekinternet.com mohon maaf kepada pembaca apabila ada kesalahan cara atau apa saja. Dan kami juga tak lupa merekomendasikan untuk membaca artikel lainnya di blog ini. :) 



Demikianlah Artikel Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah

Sekianlah artikel Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-daftar-paket-nelpon-simpati-tm.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM Murah dan Mudah

0 comments:

Post a Comment